10 Model Trend Baju Stylish Yang Cocok Untuk Ibu Hamil - Informasi Teknologi dan Berita Terkini

Featured Post

Cobalah 10 Ritual Malam Ini Untuk Meningkatkan Penampilan Seorang Pria

sumber : dindun45 | Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan isu cara menambah daya tarik seorang pria supaya mampu ...

Thursday, August 31, 2017

10 Model Trend Baju Stylish Yang Cocok Untuk Ibu Hamil

    0

sumber : dindun45 |

Sebelumnya gua pernah membagikan kepada anda sebuah isu dan tips memilih jenis kacamata sesuai dengan bentuk wajah , dan untuk kesempatan sekarang gua akan menunjukkan kepada anda sebuah tips fashion juga yaitu , tips fashion bagi ibu yang sedang hamil. Mungkin para ibu yang sedang mengandung sering kesulitan ketika baju atau celana yang setiap harinya di pakai tiba - tiba tidak muat alasannya perut anda membesar , hal tersebut memang wajar terjadi.

Namun pada ibu yang gres pertama kalinya mengandung pasti akan kaget atau panik alasannya tidak ada baju atau celana yang cocok dengan ukuran perut anda , oleh alasannya itu ada baiknya anda mempersiapkan beberapa materi terutama pakaian entah itu pakaian bagi anda sendiri selama hamil , dan juga pakaian bagi anak anda yang segera lahir. Adapun beberapa model pakaian yang dirancang khusus untuk ibu hamil , nah di bawah ini ada beberapa model fashion pakaian yang cocok bagi ibu yang sedang hamil.

1. Belly Band
Belly Band
Belly band ialah salah satu penyangga perut khusus untuk bagi ibu hamil , namun sekarang ada beberapa jenis belly band untuk ibu hamil ada yang khusus untuk buat penyangga perut , ada juga untuk penyangga perut namun mampu digunakan di dalam baju , nah untuk anda yang suka dengan model pakaian atau mementingkan fashion ada baiknya anda pilih belly band khusus untuk digunakan di dalam baju , selain mampu menunjang fashion baju anda , belly band juga mampu meringangakan sakit punggung yang sering sekali terjadi pada ibu yang sedang hamil.

2. Lengging
Lengging
Celana lengging ialah salah satu pilihan yang kawasan bagi anda yang sekarang gres saja mencicipi hamil , mungkin selama hamil anda sering sekali memakai jenis celana ketat ibarat dari jeans atau dari lainnya , Model celana lengging juga mempunyai sifat ketat namun fleksibel , jadi mampu menyesuaikan dengan ukuran perut anda.

3. Warp Dress
Warp Dress
Warp dress ialah salah satu jenis gaun yang mampu jadi pilihan bagi ibu yang sedang mengandung apalagi untuk anda yang mempunyai perut sudah menonjol , jenis gaun ini mampu anda kombinasikan dengan kaos atau juga pakaian khusus untuk ibu hamil , biasaya pakaian yang longgar - longgar , Warp dress ini mampu membungkus pakaian dalam anda dengan sekejap tanpa ribet , alasannya biasanya jenis gaun ini tidak menggunakan kancing atau reseleting untuk menyatukan kedua sisinya , cukup dengan tali di adegan pinggang saja sebagai penggantinya.

4. Blus 
 Blus atau Kemeja
Pada dasarnya kemeja ada bebearpa ukuran , dan ada juga ukuran untuk ibu hamil , namun jarang untuk mendapatkannya , sebagai gantinya anda mampu memakai blus khusus untuk ibu hamil , model baju blus mampu anda gunakan sebagai pakaian atau model fashion anda ketika akan jalan - jalan sebentar keluar rumah , alasannya pada dasarnya ibu hamil jangan terlalu lama duduk walaupun memang pada ketika mengandung enaknya makan dan istirahat.

5. Cardigans
Cardigans
Salah satu baju favorit bagi ibu yang sedang mengandung ialah model atau jenis baju cardigans , sama ibarat warp dress anda mampu memadukan warna dari cardigans dengan model atau warna dari baju dalam anda , Model baju cardigans sendiri mampu menunjukkan kesan lebih memanjang dan vertikal pada badan anda. Kebanyakan materi cardigans terbuat dari materi yang ringan dan lembut cocok sekali dengan ekspresi dominan sekarang , yaitu ekspresi dominan penghujan.

6. Kemeja
Kemeja
Seperti yang sudah dikatakan tadi bahwa model kemeja untuk ibu hamil cukup jarang ada di toko - toko baju , namun anda mampu menyiasatinya dengan memilih ukuran kemeja yang agak besar di bandingkan dengan ukuran baju anda pada umumnya. Menggunakan kemeja sendiri mampu menunjukkan kesan modis , rapih dan juga yang tentunya mampu dipakai ke banyak sekali kawasan , ibarat ke kantor atau sekdar hangout bersama sobat - sobat ke kawasan nongkrong ibarat mall. Selain ukurannya , perhatikan juga motif serta warna dari kemeja tersebut usahakan pilih jenis kemeja dengan warna natural , lembut dan tidak terlalu ngejreng.

7. Daster
Daster
Model baju daster pada dasarnya sama dengan model baju dress untuk ke pesta atau dress untuk acara sehari - hari. Persamaanya terletak pada adegan bawahannya yang mengembang , hal tersebut menjadi salah satu baju yang sangat digemari oleh pada ibu hamil , alasannya baju jenis ini mampu menyelaraskan adegan atas dan bawah , apalagi kalau anda sering menggunakan hijab. Model hijab tersebut mampu di kombinasikan dengan baju daster yang akan anda gunakan baik itu dari modelnya atau juga dari warna daster dan hijabnya.

8. Model Baju Dress Tanpa Lengan
Model Baju Dress Tanpa Lengan
Selanjutnya ada model dress tanpa lengan , ibarat yang kita tahu bahwa ibu hamil terkadang ingin sekali mengenakan model pakaian yang longgar dan jarang sekali ingin memakai pakaian yang ketat atau yang pas , oleh alasannya itu model pakaian dress tanpa lengan mampu menjadi salah satu pakaian yang sangat direkomendasikan bagi anda yang sedang hamil. Model baju dress tanpa lengan ini mempunyai materi yang cukup beragam , dan salah satunya yaitu materi katun yang dimana materi ini terkenal dengan kenyamanannya dan hawa cuek pada ketika memakainnya.

9. Sweater
Sweater
Selanjutnya anda mampu memakai outwear dan salah satu jenis outwear yang cukup populer dan banyak wanita yaitu sweater. Sweater sendiri mempunyai kelebihan yang mungkin belum tentu anda dapatkan pada model baju atau outwear lain yaitu bahannya yang sangat lembut dan juga sangat fleksibel , sehingga salah satu jenis outwear ini sangat cocok sekali kalau dipakai oleh wanita yang sedang mengandung. Model dan juga warna dari sweater cukup bervariasi sehingga anda mampu memilihnya sesuai dengan selera anda , selain itu sweater juga mampu anda kombinasikan dengan beberapa baju ibarat kemeja atau kaos.

10. Busana Muslim
Busana Muslim
Untuk anda yang selalu memakai jilbab tentu untuk pergi keluar rumah busana muslim ialah pilihan sempurna untuk menemani jilbab anda. Kelebihan dari busana muslim yaitu ukurannya yang cukup lebar sehingga busana muslim mampu cocok untuk anda yang sedang hamil. Padukan warna dari jilbab dan juga busana muslim yang anda pakai sehingga tampilan outfit anda pun akan lebih terlihat stylish selain penambahan aksesoris ibarat ikat pinggang pun mampu sangat membantu pada penampilan anda terutama untuk jilbab yang agak pendek. Busana muslim sendiri mempunyai banyak jenis anda mampu memilihnya sesuai dengan selera anda.

Demikian tadi pilihan baju atau pakaian fashion bagi ibu yang sedang mengandung atau hamil , terkadang kita tidak mempersiapkan dengan baik untuk pakaian anda sehari - hari pada ketika hamil , padahal perut anda sudah menonjol kedepan , hal tersebut biasa terjadi bagi ibu yang pertama kalinya mengandung atau hamil , mereka sering mementingkan bayinya sendiri ketimbangan dirinya sendiri.

Kaprikornus pada intinya bagi anda yang sedang hamil jangan minder atau pusing bagaimana nanti tampilan anda ketika sedang perut buncit. Karena di zaman modern ibarat sekarang ini banyak parancang busana yang menyiptakan model pakaian yang memang dikhususkan bagi seorang ibu yang sedang hamil. Seperti model pakaian diatas tadi , anda mampu memilih jenis pakaian diatas sesuai dengan selera anda. Kaprikornus bagi anda yang suka mengoleksi atau lemari bajunya penuh dengan model baju dan celana yang ketat. Mungkin saatnya anda beralih ke model baju yang agak longgar ibarat dress semoga mampu menyesuaikan bentuk badan anda.

No comments:
Write komentar

Blog Archive

Information

Stats

Powered by Blogger.