7 Trend Model Rambut Wanita Terpopuler di Tahun 2017 - Informasi Teknologi dan Berita Terkini

Featured Post

Cobalah 10 Ritual Malam Ini Untuk Meningkatkan Penampilan Seorang Pria

sumber : dindun45 | Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan isu cara menambah daya tarik seorang pria supaya mampu ...

Wednesday, August 16, 2017

7 Trend Model Rambut Wanita Terpopuler di Tahun 2017

    0

sumber : dindun45 |

Sebelumnya gua pernah membagikan kepada anda sebuah info perihal model rambut terpopuler tahun 2016 untuk pria , dan untuk kesempatan sekarang gua kembali akan membagikan kepada anda sebuah info perihal model rambut terpopuler juga namun kali ini untuk model rambut perempuan atau wanita. Seperti yang sudah dikatakan di beberapa artikel sebelumnya bahwa rambut bagi seorang wanita ialah mahkotanya sendiri , sehingga bila tatanan atau model rambut perempuan tidak cocok atau malah terlihat jelek sebagus apapun wanita tersebut memakai baju yang rupawan akan terlihat jelek.

Oleh alasannya ialah itu memilih model rambut yang cocok serta sedang hits sekarang ialah salah satu solusi untuk menerima tatanan rambut yang bagus bagi anda. Terkadang ada beberapa wanita yang tidak terlalu suka untuk memilih model rambut bagi dirinya alasannya ialah memang model rambut yang sekarang ia pakai sudah cocok. Walaupun begitu ada baiknya anda ubah model rambut anda supaya terlihat lebih modern mengikuti zaman dan tentunya mampu membuat anda lebih cantik. Bagi anda yang ingin mengganti model rambut di bawah ini ada beberapa model rambut wanita yang sedang hits atau terpopuler di tahun 2016.

1. Blunt Long Bob
 Blunt Long Bob
 Untuk yang pertama ada model rambut bob dengan jenis blunt long bob , model rambut bob identik dengan ukuran rambut yang pendek , namun di zaman sekarang model rambut bob pun mempunyai varian lain menyerupai model rambut bob yang satu ini. Model rambut blunt long bob ini sangat mengesangkan alasannya ialah salah satu penyanyi luar yaitu Taylor Swift pernah memakai model rambut yang satu ini. Selain itu juga model rambut Blunt Long Bob termasuk ke dalam jenis rambut yang fleksibel sehingga bagi anda yang mempunyai jenis rambut lurus atau bergelombang mampu menggunakan model rambut yang satu ini.

2. Platinum Long Angled Style
Platinum Long Angled Style
 Masih berbicara dengan model rambut bob , untuk selanjutnya ada model rambut yang diberi nama dengan platinum long angled style. Jenis rambut bob yang satu ini memang pendek berbeda dengan model rambut poin yang pertama tadi , selain itu juga ada ciri khas dari model rambut bob yang satu ini yaitu biasanya bab rambut samping depan lebih panjang dibandingkan dengan bab rambut belakang. Model rambut platinum long angled style biasanya tidak murni mempunyai warna hitam namun seringkali di cat dengan warna - warna umum menyerupai merah atau coklat.

3. Autumn Winter Style
Autumn Winter Style
Bagi anda yang suka dengan model rambut berponi pasti anda akan suka dengan model rambut yang satu ini , model rambut yang mempunyai nama autumn winter style ini menunjukkan kesan yang natural pada orang yang memakainya selain itu juga model rambut ini cocok sekali bagi anda berambut volume panjang. Model rambut autumn winter style ini mempunyai kelabihan lain menyerupai mampu mempertegas bentuk wajah sehingga bagi anda yang mempunyai bentuk dagu simestris sangat cocok memakai model rambut yang satu ini.

4. Boho Waves
 Boho Waves
Selanjutnya ada model rambut boho waves , model rambut yang satu ini bekerjsama sudah ada pada tahun periode 60 dan 70an , namun begitu model rambut ini masih banyak digunakan para wanita zaman sekarang yang tentunya diberikan kesan yang lebih modern dari zaman dulu. Model rambut boho waves sendiri sangat cocok bagi anda yang mempunyai jenis rambut bergelombang dan tidak lurus. Dan juga bagi anda yang memiliki bentuk wajah oval model rambut boho wave ini sangat cocok sekali bila dimobinasikan dengan model rambut diatas.

5. Elegant Retro
Elegant Retro
Kembali lagi ke model rambut pendek , model rambut pendek yang satu ini mempunyai nama Elegant Retro model rambut yang satu ini memang terlihat menyerupai model rambut pria , walaupun begitu model rambut yang satu ini sangat cocok bagi anda yang sudah bosan sekal dengan rambut panjang dan rambut pendek yang itu - itu saja , maka dari itu tidak salah bila banyak wanita yang menunjukkan julukan model rambut yang antimainstream. Model rambut elegant retro ini cocok bagi anda yang mempunyai pekerjaan super sibuk setiap harinya tidak mempunyai waktu untuk menata rambut berjam - jam.

6. Shaggy Style
Shaggy Style
Model rambut selanjutnya mampu menunjukkan kesan pada anda terutama pada bab rambut anda yaitu berkarakter. Model rambut shaggy akan membuat ujung rambut anda terlihat bersuir atau berjuntai. Salah satu keuntungan bila anda memakai model rambut model yang satu ini yaitu mampu menunjukkan kesan dimensi. Seperti yang sudah dikatakan diatas rambut anda akan terkesan mempunyai bentuk , dan jenis model rambut shaggy ini sangatdiperuntunkan untuk anda yang mempunyai jenis rambut tipis. Anda juga mampu menggunakan model rambut shaggy ini dengan model diatas pundak , dan bila anda mempunyai jenis rambut tebal , cobalah memilih model rambut yang potongannya di bawah bahu. Sedangkan untuk menatanya anda mampu membiarkan rambut anda jatuh lurus ke bawah atau juga mampu menggunakan hair mousse pada bab ujung rambut dan menyisirnya dengan tangan.

7. The Fringe
The Fringe
Memang model rambut bob tidak ada matinya banyak wanita di zaman sekarang masih suka dengan model penggalan rambut yang satu ini , salah satu model penggalan rambut bob poni ialah salah satu model penggalan rambut yang cukup banyak digemari oleh para ladies. Untuk anda yang ingin mencoba model rambut yang satu ini ada beberapa tips supaya model rambut bob anda terlihat kekinian. Pertama cobalah untuk menunjukkan variasi ketebalan dan juga jarak antar fringe sehingga pada bab pinggir rambut anda sedikit bergelombang pada dikala rambut jatuh , selain itu jangan memotong rambut terlalu pendek cukup hingga pundak ialah salah satu model rambut bob yang bagus. 

Mungkin itu tadi beberapa model rambut wanita terpopuler dan sedang hits di tahun 2017 , semoga dengan beberapa model rambut diatas tadi anda mampu lebih mempunyai gambaran model rambut yang cocok dengan anda. Terkadang orang lain atau orang yang kenal sama anda akan bosan melihat anda alasannya ialah model rambut yang dikenakan itu - itu saja , dan tidak jarang faktor kenapa seseorang hingga sekarang belum menerima jodoh mampu jadi dari tampilan dirinya terutama model rambut.

No comments:
Write komentar

Blog Archive

Information

Stats

Powered by Blogger.