10 Tips dan Trik Fashion Cantik Memakai Celana Jeans Putih - Informasi Teknologi dan Berita Terkini

Featured Post

Cobalah 10 Ritual Malam Ini Untuk Meningkatkan Penampilan Seorang Pria

sumber : dindun45 | Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan isu cara menambah daya tarik seorang pria supaya mampu ...

Wednesday, August 30, 2017

10 Tips dan Trik Fashion Cantik Memakai Celana Jeans Putih

    0

sumber : dindun45 |

Jeans yakni salah satu celana yang sangat di minati oleh banyak kalangan , dari anak kecil hingga orang cukup umur baik itu laki - laki atau juga perempuan. Untuk jenis jeans perempuan ada banyak tipe dan modenya , maka dari itu kalau anda salah mencocokan dengan bab atasan mungkin saja tampilan fashion anda kurang menarik. Selain dari modenya variasi warna dari jeans juga sangat banyak , anda mampu memilih sesuai dengan selera yang anda sukai , salah satu warna jeans yang jarang orang pakai yakni jeans warna putih , mungkin jarang di pakai alasannya yakni warna putih rentan sekali dengan yang namanya noda apalagi kalau nodanya susah untuk di bersihkan.

Selain dari faktor diatas ada juga faktor lainnya yang membuat orang jarang memakai jenis jeans dengan warna putih , salah satunya alasannya yakni banyak orang yang beranggapan warna putih susah untuk masuk ke jenis warna lainnya. Anggapan tersebut terperinci salah , alasannya yakni pada dasarnya warna putih mampu masuk ke jenis warna apa saja baik itu warna gelap atau warna terang. Nah di bawah ini ada beberapa tips yang mungkin mampu membantu anda untuk memilih atasan atau baju yang cocok dengan celana jeans berwarna putih.

1. Sweatshirt
Dengan menggambungkan antara Sweatshirt dan celana jeans putih anda akan tampak terlihat casual dan juga kalem , Sweatshirt yakni jenis sweater yang memiliki materi halus dan nyaman untuk di pakai apalagi dengan cuaca menyerupai sekarang ini yang sering hujan. Selain Sweatshirt anda juga mampu mengkombinasikan celana jeans putih dengan kaos , namun dengan catatan warna dari kaos tersebut harus terang tetapi tetap lembut dan netral. Ada bagusnya anda gunakan style ini pada ketika cuaca sedang cerah , cocok sekali kalau dipakai jalan - jalan bersama pacar atau juga sobat anda.

2. Blazer
Memadukan Blazer dengan celana jeans mungkin tidak akan ada batasannya , walaupun warna dari celana jeansnya berwarna putih. Dengan melaksanakan mix and match antara blazer dan juga jeans putih mampu menunjukkan kesan sederhana namun tetap modis dan kreatif. Selain bagus untuk di bawa jalan - jalan , untuk anda yang kebetulan bekerja di kantoran tidak salahnya untuk mencoba salah satu style ini. Karena blazer yang dipadukan dengan celana putih juga akan menunjukkan warna tersendiri yang cocok dengan suasana kerja di kantor.

3. Mengkombinasikan Dengan Model Unik
Jika anda mempunyai atasan atau model baju dengan design dan belahan unik , mungkin anda mampu mengkombinasikannya dengan bawahan menyerupai celana jeans warna putih. Dengan menggunakan design atasan yang unik mampu menunjukkan kesan modis pada ketika di pakai bersama celana jeans putih. Dari pada anda menggunakan jenis baju yang lain , design kaos atau kemeja dengan belahan yang unik atau corak yang beragam akan sangat cocok untuk wanita di masa modern menyerupai sekarang ini.

4. Kemeja
Untuk anda yang ingin menerima kesan elegan , modis dan anggun , dari celana jeans putih , anda mampu memadukannya dengan kemeja. Pilihan dari kemeja pun cukup banyak dari warnanya hingga corak dari kemeja tersebut , pilih sesuai dengan aksara dan warna favorit anda. Tambahkan beberapa aksesoris untuk pelengkap fashoin anda menyerupai memakai kalung , gelang , atau juga topi. Agar lebih terlihat kalem namun tetap casual.

5. Kaos
Kaos
Untuk anda yang tidak terlalu lama dalam hal berdandan namun ingin menerima pilihan pakaian yang cocok dan selaras kaos yakni outfit yang cukup populer dan banyak orang mengenakannya. Kaos pun mampu disandingkan dengan celana jeans putih menyerupai gambar diatas , dengan bab atas berwarna hitam membauat penampilan anda lebih fashionable dan juga rupawan tentunya , terlebih lagi anda mampu menambahkan beberapa aksesoris lain menyerupai gelang , jam tangan , atau kalung. Dan biasanya style menyerupai diatas cocok untuk anak muda yang selalu membawa tas ransel khusus untuk wanita.

6. Sweater
Sweater
Selanjutnya model celana jeans putih yang dikombinasikan dengan sweater , menyerupai yang sudah dikatakan tadi bahwa anda mampu mengkombinasikan model celana jeans putih ini dengan bab atasan warna cerah , namun kalau anda ingin warna gelap , tentukan satu saja yaitu warna hitam , alasannya yakni warna gelap yang tanggung menyerupai hijau atau juga coklat mungkin dirasa tidak selaras dengan celana jeans putih ini. Seperti teladan diatas dimana model celana jeans putih ini dikombinasikan dengan sweater pink yang sangat fashionable di tambah dengan sepatu putih yang selaras dengan warna dari celana jeans.

7. Hijab
Hijab
Selanjutnya ada model jeans putih yang di kombinasikan dengan hijab. Tidak mampu dipungkiri bahwa masyarakat Indonesia kebanyakan memeluk agama Islam. Maka tidak heran model pakaian masyarakat Indonesia terutama para wanitanya memakai pakaian yang dikombinasikan dengan hijab. Bagi anda yang suka dengan hijab dan juga memakai jeans usahakan untuk memakai atasan yang cukup panjang biar bab bokong anda mampu tertutupi. Celana Jeans sendiri cukup ketat ketika dipakai dan di Islam sendiri jenis pakaian ketat dilarang. Oleh karna itu dengan menggunakan atasan yang agak panjang bab tersebut mampu tertutup.

8. Baju Kodok
Baju Kodok
Baju kodok yakni salah satu jenis baju yang sudah lama ada di dunia fashion , seiring perkembangan zaman mode baju kodok ini juga mengalami beberapa perubahan namun tetap salah satu ciri khas dari model baju ini yaitu adanya tali di kedua sisinya untuk bab pundak pada ketika dipakai. Baju kodok sendiri biasanya terbuat dari jeans dengan warna yang biasa kebanyakan yaitu warna biru. Namun anda pun mampu memilih mode baju kodok dari materi jeans dengan warna putih menyerupai model diatas tadi. Untuk menunjukkan kesan tidak monoton anda pun mampu menggunakan kaos atau daleman sebelum menggunakan baju kodok berwarna hitam atau warna gelap.

9. Crop Top 
Crop Top
Untuk anda yang suka dengan tampilan simpel dan suka dengan pakaian kesan nyantai , crop top mampu menjadi salah satu pakaian atau atasan yang cocok untuk anda. Cobalah kombinasikan pakaian ini dengan jeans warna putih maka penampilan anda pun akan chic. Selain itu cobalah untuk memilih crop top warna hitam dan gunakan beberapa aksesoris menyerupai kacamata atau kalung. Kombinasi dua pakaian menyerupai diatas sangat cocok sekali untuk anda yang sedang di kawasan dengan cuaca cukup panas atau ketika anda sedang liburan di pantai.

10. Jaket Kulit
Jaket Kulit
Sedangkan untuk anda yang ingin tampil lebih tomboy namun tetap ada kesan feminim sedikit , kombinasi antara jeans putih dengan jaket kulit mampu menjadi salah satu kombinasi yang cukup bagus untuk anda. Jenis outwear yang satu ini cukup populer dikalangan para pria namun tidak ada salahnya untuk anda coba , sebelum memakai jaket kulit ada baiknya anda pakai terlebih dahulu baju baik baik itu kemeja , kaos , atau outwear lain menyerupai sweater. Selain itu penambahan aksesoris menyerupai kacamata akan membut penampilan anda lebih stylish. 

Demikian tadi 4 tips yang mampu anda lakukan untuk menerima kesan fashon anda timbul pada ketika menggunakan jenis celana jeans berwarna putih , menyerupai yang sudah dikatakan tadi , anda mampu menambahkan aksesoris pakaian yang ada di rumah anda , salah satu jenis aksesoris yang dapat membantu penampilan fashion anda yakni sepatu. Pilih dan sesuaikan jenis sepatu yang mampu masuk dan cocok dengan pakaian yang akan anda pakai. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini. 

No comments:
Write komentar

Blog Archive

Information

Stats

Powered by Blogger.