7 Cara Mudah dan Cepat Menghilangkan Komedo Secara Alami - Informasi Teknologi dan Berita Terkini

Featured Post

Cobalah 10 Ritual Malam Ini Untuk Meningkatkan Penampilan Seorang Pria

sumber : dindun45 | Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan isu cara menambah daya tarik seorang pria supaya mampu ...

Friday, August 25, 2017

7 Cara Mudah dan Cepat Menghilangkan Komedo Secara Alami

    0

sumber : dindun45 |

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips bagaimana menghilangkan karang gigi dengan mudah tanpa harus ke dokter , dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah tips kesehatan juga yaitu cara menghilangkan komedo di hidung dengan mudah dan tidak makan waktu lama. Pertama kali orang lain melihat anda pasti pada bab wajah anda , kalau wajah anda bersih bebas dari penyakit wajah tentu orang pun akan senang berlama - lama melihat wajah anda , dan tidak jarang akan banyak pria yang datang kepada anda untuk berkenalan atau sekedar mengobrol sesuatu.
7 Cara Mudah dan Cepat Menghilangkan Komedo Secara Alami
Namun kalau wajah anda penuh dengan penyakit kulit wajah menyerupai abuh mungkin beberapa orang disekitar anda akan menghindar dan tidak terlalu memperhatikan anda walaupun anda sedang erat dengan orang lain. Selain abuh ada salah satu penyakit atau bisa dikatakan kotoran yang sering menempel di bab wajah terutama pada bab hidung yaitu komedo. Komedo sendiri yaitu benjolan walaupun tidak terlihat secara kasat mata , benjolan tersebut berwarna hitam , dan faktor kenapa terjadinya komedo salah satunya yaitu banyak produksi minyak pada wajah , atau kotoran yang menempel pada wajah dan jarang dibersihkan.

Bagi anda yang mempunyai komedo membandel dibagian hidung dan ingin menghilangkannya dengan cara yang simpel mudah dan tidak memakan waktu yang banyak , di bawah ini ada tips untuk menghilangkan komedo dengan materi alami.

1. Menggunakan Kayu Manis
Untuk tips pertama anda bisa menghilangkan komedo dengan kayu manis , Cinnamon atau sering kita sebut dengan kayu manis dipercaya bisa menghilangkan komedo yang membandel serta mencegah komedo biar tidak hinggap kembali pada hindung anda. Untuk penerapannya cukup mudah anda tinggal ambil kayu manis 1 sdt dan campurkan dengan jus lemon , ada juga bisa menambahkan bubuk kunyit pada ramuan tersebut , kalau sudah dicampurkan , anda bisa pribadi tempelkan pada area wajah yang ada komedonya dan diamkan selama 10 menit , lalu bilas dengan air bersih.

2. Menggunakan Baking Soda
Selanjutnya anda bisa memakai baking soda sebagai treatment menghilangkan komedo pada hidung anda , baking soda sendiri pada dasarnya mempunyai kandungan yang bisa menghilangkan bercak hitam di hidung serta bisa membersihkan kotoran yang menempel pada wajah selepas anda keluar rumah. Untuk caranya pun cukup simpel , anda tinggal campurkan baking soda dengan air , lalu tempelkan pada area hidung dan diamkan beberapa menit. Setelah itu bilas dengan air hangat hingga bersih.

3. Menggunakan Putih Telur dan Madu
Dua kombinasi materi diatas cukup mujarab untuk menghilangkan komedo yang menempel pada hidung anda , selain sering dipakai untuk dijadikan masker penghilang abuh putih telur juga sangat cocok untuk anda yang mempunyai komedo. Caranya cukup mudah , anda tinggal campurkan putih telur dengan madu lalu celupkan kapas pada campuran putih telur dan madu , setelah itu usapkan pada bab hidung dan diamkan hingga kering , kalau sudah kering bilas dengan air hangat hingga bersih.

4. Menggunakan Es Batu
Selain enak dan segar pada ketika dicampurkan dengan jus atau minuman manis lain , es kerikil juga ternyata bisa menghilangkan komedo yang sering kita temui ada di hidung. Pori - pori kulit wajah yang membesar yaitu faktor terjadinya komedo pada wajah anda , oleh alasannya yaitu itu dengan pemberian es kerikil pori - pori pada wajah anda bisa diperkecil sekaligus menghilangkan komedo pada wajah anda. Untuk caranya pun cukup mudah anda tinggal ambil es kerikil kecil lalu usapkan pada bab wajah yang ada komedo , lakukan hal tersebut selama 5-10 menit. Dan perlu diperhatikan ketika anda akan melaksanakan hal diatas usahakan untuk membersihkan wajah terlebih dahulu.

5. Menggunakan Uap Air
Mungkin cara yang satu ini bisa dibilang sangat simpel , yaitu menggunakan uap air. Ternyata menggunakan uap air sangat efektif untuk menghilangkan komedo yang membandel ada pada bab hidung kita. Caranya sangat mudah anda tinggal ambil air yang sudah mendidih pada wadah lalu hadapkan wajah anda pada wadah tersebut lalu tunggu di posisi tersebut kurang lebih 3-5 menit. Lalu tekan dengan perlahan komedo yang ada pada hidung hingga keluar , lalu bersihkan dengan handuk hingga besih. Lakukan hal tersebut secara rutin maka komedo pada hidung anda pun tidak akan kembali lagi.

6. Menggunakan Garam
Tidak hanya tanaman atau obat menyerupai salep yang bisa untuk menghilangkan komedo namun dengan menggunakan bumbu dapur pun komedo dapat mudah untuk diatasi. Garam yaitu salah satu materi yang wajib harus ada di dalam setiap kuliner , namun tidak hanya sebagai embel-embel rasa dalam sebuah kuliner garam pun cukup ampuh untuk mengusir komedo. Di dalam garam sendiri terkandung yodium yang sangat tinggi yang dimana yodium tersebut bisa untuk mengangkat komedo , namun kalau anda sudah menggunakan garam ini di area wajah dan terjadi iritasi pada kuli sebaiknya hentikan penggunaan garam ini. Untuk cara pengaplikasiannya pun cukup mudah anda tinggal sediakan garam secukupnya lalu tumbuk hingga halus , lalu berikan sedikit perasan air lemon. Setelah itu gosok - gosok perlahan pada area kulit yang ada komedo selama 10 detik dan diamkan selama 30 menit , setelah itu bilas dengan air hangat.

7. Menggunakan Lidah Buaya
Siapa yang tidak kenal dengan tanaman yang satu ini , pengecap buaya sangat terkenal sekali akan khasiatnya yaitu dapat membuat rambut menjadi lebat , hitam dan juga tentunya bisa menjaga kesehatan rambut. Namun di sisi lain pengecap buaya juga cukup ampuh untuk menghilangkan komedo di area wajah. Untuk caranya pun cukup simpel , pertama anda petik satu pengecap buaya lalu potong menjadi beberapa bab , setelah itu ambil gel yang ada pada pengecap buaya tersebut. Sebelum memakai pengecap buaya ada baiknya anda bersihkan terlebih dahulu wajah anda dengan sabun hingga bersih. Setelah itu oleskan gel pengecap buaya tadi pada area wajah yang ada komedonya hingga merata , diamkan hingga mengering , dan bilas dengan menggunakan air hangat.  

Mungkin itu tadi beberapa tips bagiamana menghilangan komedo yang membandel dan sering hinggap pada hidung kita , lakukan tips diatas tadi secara rutin maka komedo pun akan cepat hilang dan untuk pencegahan lakukan hal diatas tadi secara rutin. Memang resiko menggunakan materi alami harus dilakukan secara rutin untuk hasil yang terbaik.   

No comments:
Write komentar

Blog Archive

Information

Stats

Powered by Blogger.