10 Warna Rambut Yang Cocok Untuk Kulit Warna Sawo Matang - Informasi Teknologi dan Berita Terkini

Featured Post

Cobalah 10 Ritual Malam Ini Untuk Meningkatkan Penampilan Seorang Pria

sumber : dindun45 | Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan isu cara menambah daya tarik seorang pria supaya mampu ...

Saturday, September 30, 2017

10 Warna Rambut Yang Cocok Untuk Kulit Warna Sawo Matang

    0

sumber : dindun45 |

Sebelumnya gue pernah membagikan kepada anda sebuah info seputar tips bagaimana memilih warna rambut yang pas dengan kulit berwarna gelap. Dan untuk kesempatan sekarang gue kembali akan membagikan kepada anda sebuah tips yang sama dengan diatas namun hanya berbeda dari segi warna kulitnyam yaitu , warna kulit sawo matang. Bagi anda para wanita yang suka sekali mencat rambut dengan warna kesukaan atau warna favorite hati - hati kalau warna rambutnya tidak cocok dengan warna kulit terutama di bab wajah.
10 Warna Rambut Yang Cocok Untuk Kulit Warna Sawo Matang
Di zaman modern menyerupai sekarang ini banyak sekali pilihan fashion terutama model warna rambut yang mampu anda pilih sesuai dengan selera anda. Namun anda hrus berhati - hati alasannya yakni menyerupai yang sudah disebutkan tadi diatas bahwa tidak semua warna rambut mampu cocok dengan satu warna kulit anda harus arif - arif memilih warna rambut yang sesuai dengan warna kulit anda.

Dan hindari mengikuti sobat atau keluarga yang mempunyai warna rambut , terkadang untuk beberapa para cukup umur mereka hanya mengikuti animo atau mengikuti warna rambut temannya.  Dan menyerupai yang kita ketahui dominan orang Indonesia memiliki kulit berwarna sawo matang , oleh alasannya yakni itu ada baiknya anda pilih warna cat rambut yang sesuai dan cocok dengan warna kulit sawo matang. Di bawah ini ada penjelasan khusus untuk para wanita penyuka warna rambut.

1. Coklat
Semua orang pasti suka dengan warna cat rambut yang satu ini , warna coklat dianggap paling aman di aplikasikan pada rambut untuk orang yang mempunyai kulit berwarna sawo matang , mungkin alasannya yakni warna kedua hal tersebut mampu dikatakan menyerupai dan hampir sama. Salah satu keunggulan kalau anda menggunakan warna cat coklat pada warna rambut anda mampu membuat kesan lebih tampak bersinar dari sebelumnya. Selain itu anda juga mampu bereksperimen dengan banyak sekali highlight semoga penampilan semakin indah dan lain dari yang lain.

2. Mahogany
Jika anda sudah dengan warna kemrah - merahan mungkin warna mahogany mampu menjadi pilihan anda , warna ini jugas sangat cocok bagi anda yang mempunyai warna kulit kegelapan , kesan yang di berikan oleh warna mahogany pada orang yang mengaplikasikannya di rambut mampu terlihat lebih hot dan terkesan berani. Oleh alasannya yakni itu ada baiknya anda pikirkan terlebih dahulu ketika akan menggunakan warna mahogany ini. Pada dasarnya warna ini mampu masuk dan cocok ke semua warna kulit orang Asia.

3.Coklat Gelap
Pada dasarnya warna coklat sangat variatif dan banyak jenisnya salah satu warna yang sangat cocok untuk warna kulit sawo matang yakni coklat gelap. Namun untuk anda yang mempunyai warna kulit putih menyerupai orang bule di luar sana , warna coklat gelap ini agak tidak terlalu cocok untuk warna kulit tersebut. Jika anda sedang mencari warna cat rambut atau gaya rambut natural , coklat gelap yakni salah satu warna yang sangat natural.

4. Brunette
Selain warna coklat gelap yangs sangat cocok untuk warna kulit sawo matang , warna coklat lain menyerupai coklat keemasan atau bahasa lainnya brunette mampu masuk ke warna kulit Indonesia. Warna  brunette mampu menunjukkan kesan lebih bersinar terutama untuk wanita yang cenderung mempunyai warna kulit kehitaman. 

5. Cinnamon
Jika sudah bosan dengan warna - warna normal dan standar warna cinnamon ini mampu menjadi pilihan anda , warna dari cinnamon mampu menunjukkan kesan mencolok namun tetap pada alurnya jadi tidak terlihat berlebihan warna yang satu ini. Perpaduan warna dari cokelat , merah dan burgundy mampu menunjukkan tampilan indah namun tidak kusam pada dikala di kombinasikan pada warna kulit sawo matang.

6. Coklat Keemasan
Selain warna rambut coklat dan coklat gelap yang cocok yang cocok dengan kulit sawo matang yakni warna rambut coklat keemasan , memang beberapa orang lebih memilih warna rambut coklat untuk wanita atau pria yang memiliki kulit sawo matang , namun tidak ada salahnya untuk mencoba sesuatu yang barus yaitu menggunakan warna coklat keemasan. Dengan mencat rambut pilihan warna coklat keemasan anda akan terihat lebih anggun dan juga indah tentunya , apalagi kalau model rambut anda di sesuaikan dengan bentuk wajah anda.

7. Full Ombre
Jenis warna rambut ini pada dasarnya memiliki dua warna namun dari satu warna ke warna lainnya tidak terlalu tungpang tindih , malah sewarna , warna yang biasa digunakan kebanyakan orang untuk full ombre ini yakni merah atau coklat. menyerupai perpaduan warna coklat dan warna gading kecoklatan. Untuk penempatanya biasanya dari ujung kepala hingga pertengahan rambut menggunakan warna coklat , dan ujung rambut menggunakan warna gading kecoklatan tadi. Beberapa selebritis dunia dan di Indonesia sendiri banyak menggunakan style dua warna ini atau disebut dengan full ombre.

8. Merah Tua
Seperti yang kita ketahui bahwa untuk anda yang mempunyai warna kulit sawo matang dianjurkan untuk memilih warna rambut dengan warna yang hampir menyerupai dengan kulit anda , dan hindari warna cerah atau yang kontras dengan warna kulit anda. Namun tidak menutup kemungkinan warna cerah menyerupai merah mampu masuk ke dalam jenis warna kulit sawo matang , asalkan warna merah tersebut yakni merah gelap atau merah tua. Mungkin anda tahu dengan salah satu penyanyi luar negeri yang mempunyai bunyi bagus Rihanna. Penyanyi wanita tersebut mempunyai kulit sawo matang menyerupai masyarakat Indonesia pada umumnya dan Rihanna pun pernah memilih warna merah renta pada rambutnya.

9. Warna Cinnamon
Bagi anda yang percaya diri akan penampilan yang anda kenakan setiap hari , mungkin model warna rambut yang satu ini mampu lebih menunjang fashion anda ketika dikala akan keluar rumah. Warna rambut bagi anda yang mempunyai kulit berwarna sawo matang yaitu warna Cinnamon. Warna ini sendiri yakni campuran dari warna cokelat dan merah. Warna rambut Cinnamon mampu menunjukkan kesan cerah dan tentunya beda dari yang lainnya , sehingga anda mampu tampil beda dengan warna ini dan tentunya akan terlihat lebih indah dan juga tidak kusam.

10. Warna Ombre
Mungkin bagi anda warna yang berjulukan Ombre ini belum terlalu terkenal , namun warna ombre ini yakni salah satu warna yang sangat pas untuk semua warna kulit , salah satunya yakni warna kulit sawo matang yang dimana orang Indonesia kebanyakan mempunyai warna sawo matang. Warna rambut yang satu ini mempunyai jenis warna rambut bergradasi yang dimana mempunyai lebih dar satu warna , anda mampu melihat contohnya dari model diatas , dimana model diatas mempunyai warna rambut coklat pada bab atasnya namun dibagian ujung dari rambutnya memiliki warna coklat ke putiihan bahkan ada yang hingga tidak terlihat coklatnya.

Itu tadi beberapa warna yang mampu anda cocokan dengan kulit warna sawo matang , beberapa warna rambut diatas mampu anda coba dan diaplikasikan pada rambut , namun lebih bagusnya anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan pegawai salon atau orang terdekat bagaimana komentar dan saran kalau rambut anda di cat dengan warna diatas. Karena terkadang warna rambut juga mampu bertolak belakang atau tidak searah dengan gaya hidup atau sifat anda , walupun pada dasarnya warna diatas sudah cocok dan pas dengan warna kulit sawo matang. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

No comments:
Write komentar

Blog Archive

Information

Stats

Powered by Blogger.