6 Kreasi Cantik Mengubah Koper Bekas Menjadi Barang Menarik - Informasi Teknologi dan Berita Terkini

Featured Post

Cobalah 10 Ritual Malam Ini Untuk Meningkatkan Penampilan Seorang Pria

sumber : dindun45 | Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan isu cara menambah daya tarik seorang pria supaya mampu ...

Thursday, September 21, 2017

6 Kreasi Cantik Mengubah Koper Bekas Menjadi Barang Menarik

    0

sumber : dindun45 |

Setiap perabotan yang ada didalam rumah pastinya memiliki kegunaan masing - masing , meja dan dingklik ialah salah satu barang yang cukup mendominasi di dalam sebuah rumah. Kursi dan meja sendiri mempunyai harga yang tidak murah , desain , jenis materi dan warna ialah salah satu aspek mengapa sebuah meja dan dingklik mahal.

Bagi anda yang mempunyai budget rendah , namun ingin menerima perlengkapan rumah yang bagus dan tentunya tidak kalah bagus dengan barang yang ada di toko. Anda mampu menggunakan barang bekas yang ada di sekeliling anda. Seperti contohnya koper bekas yang dimana banyak orang membuangnya dibandingkan diolah atau dijadikan barang yang lebih berguna. Koper sendiri memiliki ukuran yang besar , dengan demikian ukuran koper tersebut mampu anda sulap menjadi meja atau daerah barang lain yang tentunya lebih memiliki kegunaan dibandingkan kalau dibuang begitu saja.  

Oleh alasannya ialah itu anda harus memutar otak anda semoga sebuah benda yang tidak dipakai lagi mampu di pakai lagi dengan mengubah fungsi dari barang tersebut. Jika anda sering sekali ke pasar loak dan melihat banyak koper di daerah tersebut , maka tidak ada salahnya untuk membeli koper bekas tersebut untuk di jadikan beberapa barang yang memiliki kegunaan di rumah anda. Nah apa saja yang mampu diubah dari sebuah koper bekas , di bawah ini ada penjelasannya.

1. Side Table
Side Table
Sebuah kamar tidur tentunya harus ada sebuah kasur di dalamnya , dan tidak hanya kasur aku namun meja pun tentunya harus ada di dalam kamar tidur , selain mempunyai fungsi sebagai menyimpan barang , sebuah meja di dalam kamar tidur pun mampu menjadi daya tark sendiri. Jika anda stuck dengan budget untuk membeli sebuah meja untuk disandingkan dengan daerah tidur. Sebuah koper mampu menjadi sebuah meja alternatif yang tidak kalah keren dan bagus dengan meja - meja pada umumnya.

2. Rak Ambalan
Rak Ambalan
Sebuah koper biasanya di simpan di bawah dan menyerupai yang kita tahu bahwa koper mempunyai fungsi untuk menyimpan barang - barang ketika akan berpergian atau hanya menyimpan barang saja. Namun sebuah koper juga mampu menjadi pajangan yang menempel di dinding layaknya sebuah foto. Jenis koper yang mampu digunakana menyerupai diatas tadi ialah jenis koper yang memiliki ukuran kecil dan mudah/enteng untuk di bawa - bawa , semoga pada dikala di simpan pada dinding tidak menghabiskan space untuk barang yang lain.

3. Baki Antik
Baki Antik
Ketika ada seorang tamu datang kerumah anda sudah menjadi kewajiban untuk penghuni rumah tersebut menunjukkan makanan atau sekedar minum untuk tamu tersebut. Biasanya kalau makanan yang di suguhkan banyak jumlahnya banyak orang menggunakan baki sebagai daerah membawa makanan dan minuman kepada tamu. Sebuah baki pun menjadi ciri khas tersendiri untuk menata makanan dan minuman bagi para tamu. Nah koper pun mampu menjadi bagi yang terlihat keren serta antik. Cukup anda potong bab penutup dan khias bab dalamnya dengan menggunakan kertas atau kain.

4. Kotak Penyimpanan
Kota Penyimpanan
Biasanya lemari sering sekali ditempatkan di bawah atau di simpan di pinggir suatu barang , namun ada juga jenis lemari kecil yang mampu menempel di dinding , ada beberapa kegunaan dari lemari tersebut yaitu salah satunya untuk menyimpan barang - barang menyerupai alat P3K , atau juga mampu di simpan untuk alat kosmetik perempuan. Nah kalau anda terhalang dengan budget untuk membeli jenis lemari tersebut , koper pun mampu menjadi solusi bagi duduk perkara tersebut. Tinggal tempelkan koper tersebut di dinding , dan modifikasi sedikit bab dalam kopernya semoga mampu disimpan beberapa barang disana.

5. Kursi
Kursi
Untuk tips yang satu ini mungkin anda butuh tukang hebat pada hal tersebut , sebuah koper bekas alias tidak dipakai lagi mampu dijadikan kuris dengan menambahkan empat kaki - kaki di bawahnya. Selain itu bab atasnya diberikan busa atau alas untuk duduk. Selain unik dingklik dari kper bekas ini mampu menunjukkan kesan simpel namun otentik. Dan bagi anda yang suka dengan barang - barang unik serta otentik mampu merubah koper lama menjadi dingklik menyerupai diatas tadi.

6. Menjadi Aksesoris Rumah
Menjadi Aksesoris Rumah
Barang bekas tentunya mempunyai tampilan yang tidak sebagus dengan tampilan barang gres , oleh alasannya ialah itu anda perlu mendesain ulang atau memperbaikinya semoga tampilan barang bekas tersebut menjadi enak dipandang dan menyerupai gres lagi. Koper bekas pun bergotong-royong mampu anda perbaiki apalagi untuk sisi tampilanya. Jika anda mempunyai koper bekas dengan tampilan yang sudah kuno atau mempunyai bab robek , cobalah untuk menutupi semua tampilan koper bekas tersebut dengan kain yang cantik. Jika anda mempunyai lebih dari 1 koer ada baiknya perbaiki dan lapisi dengan kain lalu letakkan secara bertumpuk di bab sudut di rumah anda sehingga koper bekas pun mampu menjadi hiasan yang indah dan menarik.

Demikian tadi beberapa tips dan juga cara bagaimana mengubah sebuah koper bekas menjadi memiliki kegunaan dan juga mampu digunakan kembali menyerupai layaknya barang terbaru. Pada dasarnya sebuah barang bekas masih mampu digunakan kalau anda mencoba berkreasi dengan barang tersebut , menyerupai koper bekas diatas tadi. Kaprikornus jangan cepat - cepat untuk membuang barang bekas tapi perhatikan dan pikirkan terlebih dahulu apakah barang bekas tersebut masih mampu dipakai atau tidak.

Kreatif ialah salah satu modal semoga barang - barang bekas anda mampu menjadi lebih memiliki kegunaan lagi , dan terkadang barang bekas menjadi memiliki kegunaan kembali biasanya fungsi yang sebetulnya dari barang tersebut akan berganti menjadi fungsi lain , menyerupai contohnya koper diatas. Sejatinya koper ialah barang untuk membawa baju atau alat - alat lain. Namun pada dikala di kreasikan koper tersebut berganti fungsi menjadi baki dan bahkan kursi. Oleh alasannya ialah itu pikirkan terlebih dahulu barang bekas tersebut akan dijadikan apa ketika anda modifikasi dengan menggunakan kreasi anda ,

No comments:
Write komentar

Blog Archive

Information

Stats

Powered by Blogger.