8 Kepribadian dan Sifat Pria di Lihat Dari Cara Menggunakan HP - Informasi Teknologi dan Berita Terkini

Featured Post

Cobalah 10 Ritual Malam Ini Untuk Meningkatkan Penampilan Seorang Pria

sumber : dindun45 | Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan isu cara menambah daya tarik seorang pria supaya mampu ...

Thursday, September 28, 2017

8 Kepribadian dan Sifat Pria di Lihat Dari Cara Menggunakan HP

    0

sumber : dindun45 |

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah gosip perihal piilhan 6 smartphone tahan air dan banting , dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah gosip yang masih berafiliasi dengan ponsel atau di zaman sekarang kita menyebutnya dengan smartphone. Di zaman sekarang benda ini sangatlah penting untuk di punyai oleh setipa orang , kenapa ?. Mungkin anda mampu mencicipi sendiri bagaimana jikalau sehari anda tidak memegang ponsel , mungkin anda mampu mati gaya dalam satu hari tersebut. Hal tersebut menerangkan smartphone pada zaman sekarang sangatlah penting , komunikasi chatting dan lain - lainnya sangat diharapkan oleh insan setiap harinya.

Namun dengan adanya ponsel cendekia juga ada hal negatif yang harus anda ketahui terutama untuk anak - anak , mungkin terkadang anda sering berfikir betapa bedanya zaman kita pada masih kecil dengan anak - anak kecil zaman sekarang yang sudah memainkan tablet dan ponsel - ponsel pintar. membukan game atau browsing pun sudah menjadi makanan setiap hari - hari. Orang tualah yang harus menjaga anaknya biar tidak semena - mena menggunakan ponsel dalam kehidupannya. Nah selain smartphone sangat berkhasiat bagi kehidupan insan , ternyata pengguna smartphone juga mampu di deteksi sifatnya melalui bagaimana mereka memainkan ponselnya. Di bawah ini penjelasannya.

1. Satu Tangan
Satu Tangan
Untuk yang pertama yaitu satu tangan , biasanya orang yang memakai atau menggunakan smartphonenya dengan satu tangan masuk ke dalam tipe artsy , orang yang menggunakan smartphonenya dengan satu tangan juga biasanya akan lebih lancar otak kanannya sesuai dengan ia memainkan ponsel di tangan kanan. Namun tidak semuanya orang satu tangan itu artsy , tapi sebaliknya orang tipe ini mampu melaksanakan dengan cara multitasking jadi mampu melaksanakan hal lebih dari satu. Dan terkadang orang yang menggunakan ponselnya dengan satu tangan mempunyai sifat hemat dan juga disiplin dalam hal apapapun.

2. Kedua Tangan
Kedua Tangan
Untuk orang yang menggunakan smartphonenya dengan dua tangan biasanya susah sekali untuk diajak kerjasama atau diajak ngobrol saja susahnya minta ampun sebab mata dan pikirannya sedang tertuju ke ponselnya dan biasanya orang yang bertipe ini membutuhkan waktu cukup lama untuk mengoperasikan ponsel pintarnya. Namun ada sisi baiknya dari orang ini yaitu mempunyai langsung yang sopan dan tidak pilih - pilih kasih sayang pada orang lain , cocok sekali bagi anda perempuan yang selama ini ingin mendapatkan pria yang setia dan menyayangi pasangannya.

3. Menggunakan Ponsel Dekat Dengan Wajah
Menggunakan Ponsel Dekat Dengan Wajah
Entah kebiasaan dari dulunya atau memang mempunyai duduk perkara dengan penglihatan , orang yang menggunakan ponselnya dengan dengan wajah biasanya memiliki jiwa sosial yang tinggi , mereka tidak akan segan - segan untuk membantu sahabat atau orang lain disekitarnya. Namun ada sisi negatif dari orang ini yaitu mudah untuk di bohongi dan juga perhatian terhadap orang lain disekitarnya kurang sebaliknya mereka ingin sekali di perhatikan oleh orang lain. Namun selain jiwa sosialnya yang tinggi orang ini juga mempunyai pikiran yang jeli dan cendekia mencari peluang baik itu peluang urusan ekonomi atau peluang soal cinta.

4. Menggunakan Ponsel Pada Saat Berkendara
Menggunakan Ponsel Pada Saat Berkendara
Memang terperinci hal ini sangat membahayakan untuk orang yang menggunakan ponsel pada ketika berkendara , polisi pun sering menyarankan pada kita ketika berkendara jangan sambil memainkan ponsel , fokus pada jalan yang akan anda tempuh. Seperti peryataan diatas orang yang memainkan ponselnya pada ketika berkendara biasanya susah untuk diatur dan rebel walaupun itu salah mereka akan melakukanya. Namun di sisi lain orang tipe ini ternyata sangat royal terutama pada pekerjaanya , mereka tida akan bosan dengan satu hal sebab orang ini sangat penasaran. Dan juga tingkat kepeduliaanya juga sangat baik.

5. Menggunakan Ponsel di Toilet
Menggunakan Ponsel di Toilet
Ini mungkin sudah menjadi kebiasaan anak muda zaman sekarang , ketika kita berdiri tidur pastinya pertama kali yang akan di pegang ialah ponsel , dan jikalau urusan ponsel di pagi hari tidak cukup 5 menit atau 1 jam. Maka tidak ada pilihan lain yaitu membawanya ke toilet sambil pup , padahal dua acara tersebut membutuhkan konsentrasi yang cukup tinggi , sama menyerupai anda ketika makan sambil belajar. Untuk orang yang satu ini biasanya mereka suka dengan perubahan dalam hidupnya , mereka tidak menutup diri untuk dalam hal - hal gres dan biasanya mereka akan cepat menyaring hal - hal gres tersebut. Maka dari itu orang menyerupai ini susah untuk digoyahkan pendirianya pun cukup kuat.

6. Menggunakan Kedua Tangan Beserta Jempolnya
Menggunakan Kedua Tangan Beserta Jempolnya
Jika poin yang kedua tadi diatas ialah orang yang menggunakan ponsel dengan dua tangan namun asisten atau kiri memegang ponsel dan tangan yang satunya lagi mengoperasikan ponsel. Dan untuk poin selanjutnya mampu dibilang hampir sama yaitu sama - sama memegang ponsel dengan dua tangan namun perbedaanya ada pada pengoperasianya , untuk yang satu ini orang tersebut menggunakan ponsel dengan kedua tangan plus tangan jempol dari kedua tangan tersebut sama - sama menyentuh ponsel. Nah bagi anda yang sering menggunakan ponsel dengan cara tersebut mampu dikatakan bahwa anda , mempunyia keteguhan hati yang lemah. Apapun yang anda inginkan selalu berfikir takut akan hal - hal ketakutan dan kekhawatiran anda sendiri , sehingga terkadang apa yang anda inginkan tidak tercapai.

7. Menggunakan Platfrom Android 
Menggunakan Platfrom Android
Selain dari sisi cara penggunaanya , ada juga yang berpendapat bahwa kepribadian seseorang mampu terbaca dari penggunaan paltfrom smartphonenya sendiri , menyerupai contohnya yaitu platfrom Android. Bagi anda yang menggunakan smartphone dengan sistem operasi Android , anda mampu dicirikan bahwa suka sekali dengan teknologi terutama komputer. Orang yang menggunakan sistem Android juga terkadang suka hal yang simpel menyerupai menggunakan smartphone hanya untuk kebutuhan mendasar menyerupai mengirim pesan dan juga menelpon. Adanya banyak fitur serta aplikasi yang banyak membuat pengguna Android mampu dkatakan orang yang kreatif dan juga visioner.

8. Menggunakan Platfrom Blackberry
Menggunakan Platfrom Blackberry
Selain Android untuk anda yang masih menggunakan OS Blackberry mungkin anda mampu masuk ke dalam golongan orang yang dinamis. Hal tersebut mampu terlihat dari OS Blackberry sendiri yang selalu menunjukkan fitur - fitur yang dinamis di setiap produk ponselnya. Dengan kata lain anda tidak hanya menggunakan ponsel untuk mengirim mendapatkan pesan atau menelpon orang saja namun anda pun menggunakan ponsel untuk membantu pekerjaan kantor atau berkomunikasi. Selain itu juga orang yang menggunakan OS Blackberry biasanya mempunyai sifat simpel tidak dan jarang mendengar komentar negatif dirinya dari orang lain.

Demikain tadi beberapa tipe atau sifat - sifat pria yang mampu dibaca lewat cara mereka menggunakan ponselya. Sifat - sifat tersebut hanya perkiraan dan juga tidak selalu benar , namun jikalau anda ada dalam salah satu orang yang menggunakan ponselnya diatas. Mungkin mampu dirasakan sendiri apakah anda sama dengan tipe - tipe orang yang menggunakan ponsel tadi.

Kebiasaan menyerupai diatas terkadang mampu merugikan kita , menyerupai contohnya bagi anda yang sering membawa ponsel ke kamar mandi. Terkadang ponsel anda mampu lepas dari tangan dan jatuh ke genangan air dan rusak. Atau mampu juga anda keasikan bermain ponsel di toilet , hingga - hingga tidak tahu jam berapa sekarang , membuat anda terlambat untuk pergi ke suatu daerah menyerupai ke sekolah atau bekerja. Terima kasih sudah megunjungi blog ini.

No comments:
Write komentar

Blog Archive

Information

Stats

Powered by Blogger.