Info Tips Bagaimana Cara Memanaskan Motor Injeksi Dengan Benar - Informasi Teknologi dan Berita Terkini

Featured Post

Cobalah 10 Ritual Malam Ini Untuk Meningkatkan Penampilan Seorang Pria

sumber : dindun45 | Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan isu cara menambah daya tarik seorang pria supaya mampu ...

Saturday, September 9, 2017

Info Tips Bagaimana Cara Memanaskan Motor Injeksi Dengan Benar

    0

sumber : dindun45 |

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah berita dan tips berkendara pada waktu malam hari , dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagkan kepada anda sebuah berita yang cukup menarik , dan pastinya akan bermanfaat bagi anda , yaitu cara memanaskan motor dengan benar. Untuk anda yang mempunyai motor gede atau motor belibis biasanya mungkin sudah tidak abnormal lagi dengan memanaskan motor dikala akan berkendara keluar rumah entah itu jarak yang jauh atau erat , untuk memanaskan motor tidak sembarangan alasannya ada beberapa kasus motor ceopat rusak di karenakan pemanasan yang tidak baik. Nah kalau begitu bagaimana memanaskan motor dengan baik dan benas , di bawah ini ada penjelasannya.
Info Tips Bagaimana Cara Memanaskan Motor Injeksi Dengan Benar
Seperti yang kita tahu motor pada zaman sekarang memiliki perbedaan yang cukup signifikan , tidak hanya dari body akan tetapi mesin dan dalemanm mesinnya pun cukup berbeda dengan mesin zaman dulu , motor injeksi yakni salah satu motor dengan design mesin yang cukup indah dan performa lari yang luar biasa. Nah beberapa motor injection gotong royong tidak perlu rutin untuk memanaskannya , untuk memanaskannya pun tidak terlalu cukup lama dan tidak boleh hingga 1 menit lebih ,  seperti yang telah di kutip dari Sarwono Edi , Technical Service Training Manager PT Astra Honda Motor (AHM) , motor jenis injeksi kebutuhan materi bakarnya suda diatur di Engine Control Module (ECM) , dan tidak perlu menarik tuas gas dikala memanaskan motor injeksi.

Selain itu ada beberapa keuntungan yang anda dapatkan dari memanaskan motor dengan tidak lebih dari satu menit untuk motor injeksi yaitu yang pertama sirkulasi oli sudah baik di dalam mesin motor anda , dan yang kedua mesin sudah cukup hangat untuk dijalankan di jalan raya , dan yang terakhir yaitu materi bakar bensin tidak akan terbuang percuma kalau anda memanaskan motor anda tidak lebih dari  satu menit. Kaprikornus pada intinya sia - sia motor injeksi di geber - geber pada waktu pemanasan , alasannya hal tersebut mampu menghamburkan bensin yang sudah dipakai , dari pada terbuang mending dipakai jalan di jalan raya bensin pada motor anda.
Info Tips Bagaimana Cara Memanaskan Motor Injeksi Dengan Benar
Selain itu perlu anda ketahui bahwa di dalam mesin injeksi sudah tertanam alat canggih yang diberi nama dengan Engine Control Module (ECM) , dimana alat ini mempunyai fungsi mengatur kebutuhan materi bakar di dalam mesin , oleh alasannya itu dikala memanaskan motor bertipe injeksi anda tidak perlu menarik tuas gas atau dengan kata lain menggeber - geber motor malah kalau anda melaksanakan hal tersebut materi bakar atau bensin yang ada di dalam tangki motor cepar habis. Dan menyerupai yang sudah dikatakan tadi bahwa untuk memanaskan motor injeksi ini tidak perlu lama cukup 30 detik atau 1 menit.

Dalam waktu 30 detik atau 1 menit tersebut cukup membuat stasioner dan juga oli sudah bersirkulasi di dalam mesin dengan baik serta pada putaran mesin stasioner. Oleh alasannya itu di biarkan saja pun oli dan stasioner sudah berjalan dengan semestinya di dalam mesin motor , sehingga anda tidak perlu menarik gas atau dengan kata lain menggeber - geber motor anda dengan durasi waktu yang cukup lama.

Mungkin dengan penjelasan diatas tadi mampu membuat kebiasaan anda yang selalu memanaskan motor bertipe injeksi dengan keadaan atau waktu yang cukup lama mampu berhenti , selain itu untuk anda yang selalu menggeber - geber gas pada motor dikala dipanaskan juga tidak perlu dilakukan lagi. Hal - hal diatas tadi gotong royong harus anda hentikan dari mulai sekarang terlebih zaman sekarang sepeda motor sudah mengadopsi sistem injeksi yang dimana di dalam sistem yang gres ini konsumsi materi bakar menjadi lebih irit dibandingkan dengan tipe motor pada biasanya. Namun kelebihan tersebut akan terbuang sia - sia dikala anda salah memanaskan motor.

No comments:
Write komentar

Blog Archive

Information

Stats

Powered by Blogger.