8 Rahasia Tips Bagaimana Agar Langgeng Pacaran Jarak Jauh - Informasi Teknologi dan Berita Terkini

Featured Post

Cobalah 10 Ritual Malam Ini Untuk Meningkatkan Penampilan Seorang Pria

sumber : dindun45 | Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan isu cara menambah daya tarik seorang pria supaya mampu ...

Tuesday, October 3, 2017

8 Rahasia Tips Bagaimana Agar Langgeng Pacaran Jarak Jauh

    0

sumber : dindun45 |

Hubungan pacaran sekarang aneka macam jenisnya , dan aneka macam macam - macamnya , tetapi dari segala korelasi yang hampir tidak suka oleh beberapa pasangan yaitu korelasi jarak jauh. Hubungan ini memungkinkan pria atau wanita tidak satu wilayah namun berbeda wilayah hanya telepon atau pun internet yang mampu menemukan cinta mereka. Dan aneka macam orang yang tidak suka korelasi ini sebab pacaran jarak jauh atau yang sering di bilang anak muda yaitu Long Distance sebab sering cepat putus dan alasan kuatnya yaitu ada pihak ke 3 dari wanita atau prianya.
8 Rahasia Tips Bagaimana Agar Langgeng Pacaran Jarak Jauh
Segala sesuatu di kerjakan tidak dengan hati ataupun denga perasaan pasti akan gagal ataupun tanpa dengan kejujuran dan nrimo hal tersebut mustahil untuk terjadi. Hal tersebut berlaku juga untuk anda yang sedang melaksanakan korelasi jarak jauh alias long distance. Di dalam korelasi ini anda harus mempunyai kejujuran yang besar lengan berkuasa di dalam hati dan menoba untuk menangkal segala cobaan yang ada di sekitar. Hal tersebut harus di kerjakan oleh kedua pasangan , sebab kalau tidak akan rusak dan kedepannya yaitu putusnya tali pasangan yang sudah akrab dari dulu.

Long distance mampu terjadi sebab sebuah pekerjaan yang mendesak biasanya terjadi pada pria yang mungkin di pekerjakan di kawasan yang jauh dan mempunyai pasangannya sebelum ia di pekerjakan keluar wilanyahnya. Hal tersebut sangatlah berat untuk pria sebab pria harus memilih korelasi dengan wanitanya atau memilih pekerjaanya. Dan metode pacaran korelasi jarak jauhlah yang dipilih kebanyakan , dan kalau dilihat kebanyakan korelasi ini akan putus di tengah jalan sebab banyaknya ganguan dari dalam maupun luar. Oleh sebab itu di bawah ini ada beberapa tips untuk anda menjaga korelasi jarak jauh dengan baik.

1. Percaya dan Sabar
Hal pertama ini sangatlah penting kesabaran anda akan di uji , sebagai teladan ia menelpon anda akan pulang besok , tetapi kenyataannya ia mendadak harus bekerja besok sebab suatu alasan. Sebagai seorang wanita hal tersebut yaitu ujian untuk anda untuk tetap tabah menggunya. Dan percayalah diakan kembali besok harinya , dan yang terpenting hindari pikiran yang negatif terhadapnya berfikirlah positif untuknya.

2. Komunikasi Yang Baik
Di ketika - ketika waktu lenggang sempatkanlah untuk mengirim SMS ataupun menelpon ia , untuk mengobati rasa kangen anda. Dalam hal ini anda harus menjaga komunikasi yang baik dan wajar sebab salah saja mengutarakan sesuatu hal itu akan berdampak buruk baginya dan bagi korelasi anda. Dan berkomunikasi lah ketika mempunyai waktu yang lowong sebab dengan begitu anda mampu leluasa mengutarakan sesuatu.

3. Menjaga Hubungan Dari Orang ke 3
Ketika kita sedang mempunyai korelasi jarak jauh kita pasti mempunyai  duduk perkara di luar itu yaitu pihak ke 3 , pasti banyak orang yang mau kepada anda , sebab mereka tidak tahu kalau anda mempunyai korelasi dengan pasangan anda. Hal tersebut akan merusak pikiran anda dan perasaan
anda , hindarilah sesegera mungkin kejadian tersebut , dan tetap berfikir positif terhadap pasangan anda.

4. Buat Komitmen Yang Jelas dan Kuat
Buatlah janji yang terang dengan pasangan anda sebelum atau sesudah ia pergi menjalankan tugasnya. Tetapi ada baiknya sebelum ia pergi buatlah peraturan diatara anda dan korelasi anda , tetapi janganlah membaut peraturan yang merugikan pihak anda dan pasangan anda harus seimbang. Dengan begitu hal - hal yang akan mengganggu andapun tidak akan di fikirkan oleh anda , sebab anda sudah mempunyai janji yang kuat.

5. Selalu Berdoa dan Meminta Kepada Tuhan
Inilah jalan terakhir untuk anda yang mempunyai korelasi long distance dengan pasangan anda. Yang Mahakuasa maha mendengar serahkanlah segalanya kepadanya mintalah pinjaman pasangan anda. Dengan berdoa kita akan hening suasana hati kita dan jauh dari sifat negatif terhadap pasangan anda.

6. Jangan Dengarkan Orang Lain
Selain faktor - faktor diatas yang mampu membuat korelasi LDR anda mampu putus , faktor terakhir ini mampu jadi beberapa faktor yang mampu meregangkan korelasi anda dengan pasangan anda. Faktor orang ketiga selalu saja menjadi duduk perkara , ketika anda sedang jauh dengan pacar anda , pastinya sobat atau juga orang yang anda kenal mampu menjadi godaan menyerupai memberitahukan bahwa pacar anda selingkuh atau hal negatif lainnya. Jika anda mendengar salah satu hal tersebut jangan terlalu pribadi percaya , ada baiknya anda biarkan saja orang lain berkata apa wacana pacar anda. Namun kalau anda penasaran , anda mampu memeriksanya pribadi ke tempat pacar anda , dengan catata tanpa di ketahui pacar anda.

7. Jangan Terlalu Intens Berkomunikasi
Seperti yang sudah di jelaskan tadi diatas bahwa komunikasi yang terjalin dengan baik dan sehat yaitu salah satu tips biar pasangan anda tetap sayang dan cinta terhadap anda walaupun sedang jauh dari anda atau mampu dikatakan korelasi jarak jauh. Namun komunikasi dengan intens atau terlalu sering berkomunikasi dengan si ia maka bukan hal baik yang akan datang terhadap anda maka hal buruk akan menimpa korelasi anda dengan si dia. Terlalu banyak menelpon atau chating mampu membuat si ia tidak mempunyai privasi , ingat anda masih dalam kategori pacaran yang artinya jangan terlalu tahu tentunya si dia. Berinteraksi secara berlebihan juga akan menjauhkan rasa kesan spesial diantara anda sebab terlalu intensnya si ia mendengar perkataan anda. Oleh sebab itu berkomunikasilah dengan normal dan secukupnya saja.

8. Sesekali Berikan Dia Sebuah Hadiah
Jika anda mempunyai waktu senggang sempatkanlah untuk memberikannya ia sebuah hadiah , cobalah belikan ia sebuah hadiah yang memang ia sangat menyukai hadiah atau barang tersebut , dengan membelikannya atau menunjukkan sebuah suprise hadiah , ia pun akan senang dan terkadang barang anda anda berikan mampu menjadi memori yang baik untuk ia ketika ia melihat barang tersebut. Selain itu rasa rindu pun akan timbul di dalam benaknya sehingga ia akan sering memikirkan anda dan tidak jarang di akan pribadi menelpon atau menghubungi anda ketika melihat barang yang anda berikan sebagai sebuah hadiah.


Demikian tadi review wacana tips menjaga korelasi jarak jauh dengan baik , pada intinya untuk menjaga korelasi pacaran dengan sistem LDR , komunikasi dan kepercayaan sangat di andalkan , berbeda dengan pacaran biasanya yang intens ketemuannya cukup banyak , dan jangan dengarkan pendapat negatif dari orang lain tetang korelasi pacaran LDR. Memang pada dasarnya jenis pacaran yang satu ini sangat berbahaya dan tidak sedikit banyak orang yang kesudahannya mengalami kandas percintaan , namun kalau anda sebelumnya sudah mempunyai janji yang besar lengan berkuasa dengan pacar anda , hal - hal negatif pun mampu terhindar dari korelasi percintaan anda. Semoga artikel tadi mampu bermanfaat untuk anda. Dan terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

No comments:
Write komentar

Blog Archive

Information

Stats

Powered by Blogger.