Deschamps Puji Penampilan Prancis saat Kalahkan Belgia di Semifinal Piala Dunia 2018 - Informasi Teknologi dan Berita Terkini

Featured Post

Cobalah 10 Ritual Malam Ini Untuk Meningkatkan Penampilan Seorang Pria

sumber : dindun45 | Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan isu cara menambah daya tarik seorang pria supaya mampu ...

Wednesday, July 11, 2018

Deschamps Puji Penampilan Prancis saat Kalahkan Belgia di Semifinal Piala Dunia 2018

    0



SAINT PETERSBURG – Hasil memuaskan diraih Tim Nasional (Timnas) Prancis kala berhadapan dengan Belgia di laga semifinal Piala Dunia 2018 yang dilaksanakan pada Rabu (11/7/2018) dini hari WIB. Hasil itu pun membuat sang pelatih, Didier Deschamps, merasa bahagia karena telah melihat perjuangan luar biasa dari anak asuhnya untuk meraih kemenangan di pertandingan krusial tersebut.
Meski pertandingan berlangsung sengit pada babak pertama, namun gol sundulan Samuel Umtiti pada menit ke-51, ternyata sudah cukup untuk membawa Les Bleus –julukan Timnas Prancis– untuk dapat tampil di final Piala Dunia 2018. Tak ayal, Deschamps dibuat bangga dan ia pun tak lupa melontarkan pujian kepada para pemainnya yang sudah tampil memukai di sepanjang 90 menit pertandingan.




Hal itu sangat luar biasa (kemenangan atas Belgia). Saya sangat bahagia terhadap para pemain. Kami telah memperlihatkan karakter dan mentalitas yang tepat. Pertandingan itu sangat sulit bagi kami. Kami sangat berjuang keras untuk bertahan (dari serangan Belgia),” ucap Deschamps, mengutip dari Sportsmole, Rabu (11/7/2018).
“Kami banyak memanfaatkan serangan balik. Terlepas dari itu semua, selamat kepada para pemain saya dan juga para staff. Saya merasa sangat bangga dengan kelompok saya,” tambah pelatih berpaspor Prancis itu.



Usai mengalahkan Belgia, kini Prancis tinggal menunggu siapa yang akan jadi lawannya di partai final Piala Dunia 2018. Pasalnya, laga Kroasia vs Inggris baru akan dilaksanakan pada Kamis 12 Juli 2018 pukul 01.00 WIB.

No comments:
Write komentar

Blog Archive

Information

Stats

Powered by Blogger.