Inggris Gagal Lolos ke Final Piala Dunia 2018 Kane Kecewa - Informasi Teknologi dan Berita Terkini

Featured Post

Cobalah 10 Ritual Malam Ini Untuk Meningkatkan Penampilan Seorang Pria

sumber : dindun45 | Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan isu cara menambah daya tarik seorang pria supaya mampu ...

Thursday, July 12, 2018

Inggris Gagal Lolos ke Final Piala Dunia 2018 Kane Kecewa

    0




Tim Nasional (Timnas) Inggris secara mengejutkan takluk oleh Kroasia di babak semifinal Piala Dunia 2018. Bermain di Stadion Luzhniki Arena, skuad besutan Garerth Southgate itu harus tersingkir usai Mario Mandzukic mencetak gol di babak tambahan yakni pada menit ke-114 jalannya pertandingan yang membuat skor akhir menjadi 2-1 untuk kemenangan Kroasia.



Striker Timnas Inggris, Harry Kane mengatakan, kekalahan dari Kroasia menjadi salah satu kekalahannya yang paling mengecewakan baginya. Penggawa Tottenham Hotspurs itu mengakui ia dan rekan-rekan satu timnya telah menunjukkan permainan terbaik mereka.
Kane juga mengatakan Timnas Inggris akan melakukan evaluasi terutama pada penampilan mereka di kompetisi Piala Dunia 2018.
“Sulit, kami hancur, kami bekerja sangat keras dan para fans luar biasa. Ini adalah pertandingan yang sulit, permainan cukup seimbang, saya yakin kami akan melihat kembali dan ada hal-hal yang bisa kami lakukan dengan lebih baik. Itu menyakitkan, itu sangat menyakitkan, tetapi kami bisa mengangkat kepala kami tinggi,” Ujar Kane seperti dilansir dari Sportsmole, Kamis.
"Kami menciptakan beberapa peluang bagus dengan unggul 1-0, ada banyak peluang dan tetapi dan sulit dalam permainan ini, itu adalah margin kecil dan itu berjalan dengan cara mereka hari ini. Sampai mereka mencetak gol kami selalu di bawah tekanan. Ada banyak yang bisa kami lakukan dengan lebih baik tetapi mereka bermain lebih baik.” Tutup Kane.

No comments:
Write komentar

Blog Archive

Information

Stats

Powered by Blogger.