12 Tips Menghindari Wajah Kusam Kering Di Bulan Puasa Untuk Pria - Informasi Teknologi dan Berita Terkini

Featured Post

Cobalah 10 Ritual Malam Ini Untuk Meningkatkan Penampilan Seorang Pria

sumber : dindun45 | Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan isu cara menambah daya tarik seorang pria supaya mampu ...

Wednesday, August 16, 2017

12 Tips Menghindari Wajah Kusam Kering Di Bulan Puasa Untuk Pria

    0

sumber : dindun45 |

Sebelumya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips kesehatan wajah untuk pria , yaitu tips menghilangkan wajah berminyak , dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan kepada anda sebuah tips kesehatan wajah pria juga , akan tetapi sekarang untuk edisi cara mengatasi kulit kusam di wajah pria. Pada zaman sekarang tidak hanya perempuan pria pun di tuntut untuk bersih rapih dan juga bakir , akan tetapi untuk menerima hal tersebut kita harus berjuang dengan keras , semoga kesuksesan bisa di raih di masa muda. Untuk episode wajah sendiri , pria sekarang harus mempunyai paras yang bagus , serta kulit yang tidak kusam. Kebanyakan pria zaman sekarang memiliki kulit yang tidak sehat , dan efeknya bsia anda melihat dan merasakannya , menyerupai timbulnya jerawat , wajah berminyak , dan pada akhirnya kulit wajah anda pun menjadi kusam.
 12 Tips Menghindari Wajah Kusam Kering Di Bulan Puasa Untuk Pria
Ada aneka macam faktor yang membuat kulit kita menjadi kusam , dari faktor makanan yang sering kita makan sehari - hari , atau juga faktor lingkungan yang sudah tidak sehat lagi untuk kesehatan wajah kita. Asap knalpot dan teriknya matahari di siang hari , menimbulkan kulit mudah terserang penyakit. Solusi yang tepat untuk mengobati dan mencerahkan kembali kulit wajah anda , ialah mencuci muka , terlebih lagi kalau anda mempunyai sabun atau juga krim untuk mencuci wajah , hal tersebut bagus untuk kesehatan wajah kita , setidaknya kotaran dan debu yang nempel di wajah kita , tidak lama ada di wajah kita , dengan mencuci muka kita ketika anda sudah keluar dari rumah. Nah tidak hanya mencuci muka , ada juga beberapa tips untuk mengilahkan kulit wajah anda yang kusam , khusus untuk para pria , yang menginginkan wajah sempurna.

1. Tambah Asupan Air
Seperti yang sudah di jelaskan tadi diatas , bahwa untuk mencegah terjadinya wajah kusam , anda bisa menggunakan air , dengan mencuci muka anda sesudah anda pergi ke luar rumah. Tidak hanya untuk wajah anda sendiri , air juga harus mengalir di dalam badan anda , tidak hanya untuk kesehatan badan anda , air yang sudah di minum secara tertatur juga bisa membuat kulit lebih baka muda , terutama di episode wajah. Menurut Dipikka Topiwala , kepala andal kecantikan Tips & Toes , air ialah air solusi menjaga kesehatan badan dan mencegah kulit kering. Alternatif lain , Anda dapat menggunakan air kelapa untuk mencerahkan kulit Anda. Dan ada baiknya anda menghindari air yang tidak baik untuk badan , menyerupai minum minuman yang bersoda , beralkohol , atau juga minuman yang ada kafeinnya.

2. Menggunakan Masker
Untuk anda yang mempunyai wajah yang kering , pastinya mudah sekali menerima kulit di tumbuhi beberapa penyakit , menyerupai jerawat atau juga wajah kusam. Kebanyakan hal tersebut terjadi pada kulit wajah pria , sebab menyerupai yang kita tahu pria mempunyai acara yang cukup banyak di bandingkan dengan para wanita. Untuk mengembalikan wajah putih anda , yaitu dengan menggunakan masker , anda bisa menggunakan masker alami dengan beberapa materi alami menyerupai bengkuang atau juga lemon. Untuk anda yang tidak mau susah untuk membuat masker alami , anda juga bisa menggunakan masker instan di beberapa supermarket.

3. Kurangi Asupan Garam
Mungkin belum banyak orang yang tahu , bahwa kebanyakan kita mengkonsumsi garam , mata kita bisa nanah , oleh sebab itu kalau anda memasak atau membuat sesuatu yang mempunyai materi salah satunya garam , anda bisa mengurangi materi garam tersebut. Hal tersebut bisa mengurangi terjadinya kantung mata , dan secara tidak eksklusif anda bisa mengurangi kerutan di area mata. Nah kalau kantung mata atau kerutan ada di area mata anda , anda bisa menggunakan irirsan mentimun atau kentang , untuk meredakan nanah dan juga kantung mata di mata anda sendiri.

4. Memakai Krim Malam
Menggunakan krim ada bagusnnya tidak hanya di pakai untuk anda pergi ke luar rumah , akan tetapi ada baiknya sebelum tidur juga anda menggunakan krim malam , sebab pada dasarnya menggunakan krim malam akan lebih efektif di bandingkan dengan di gunakan pada siang hari atau pagi hari , sebab pada malam hari kita tidak ke mana - mana dibandingkan dengan di pagi hari yang membuat anda harus bekerja ke kantor atau ke daerah - daerah lain di luar rumah anda.

5. Tidur Cukup
Dengan tidur yang cukup juga kulit anda pun bisa sehat selalu , terkadang anak muda zaman sekarang sering sekali melaksanakan begadang dengan sahabat - temannya hanya untuk melihat pertandingan sepak bola atau yang lainnya. Hal tersebut sangat merugikan pada kulit wajah anda , dan tidak hanyak kulit wajah , kesehatan anda pun bisa terancam. Oleh sebab itu dari sekarang anda bisa melaksanakan tidur yang cukup untuk kesehatan kulit anda. Karena pada dasarnya pada waktu anda tidur juga kulit anda akan melakukan proses regenerasi dan menghasilkan sel-sel kulit lebih sehat , mencegah keriput dan penuaan. Tidur dengan waktu yang cukup membantu peremajaan kulit.

6. Gunakan Selalu Pelembab
Untuk anda yang mempunyai kulit kering pastinya harus menjaga kulit anda semoga selalu lembab dan berair , menghindari sinar matahari dan ruangan berAC ialah salah satu pencegahannya bagi yang mempunyai kulit kering. Namun terkadang kita selalu harus keluar rumah dan bekerja di ruangan yang berAC , pelembab ialah salah satu solusi untuk menjaga kelembapan kulit anda. Namun anda harus hati - hati ketika menggunakan dan memilih jenis pelembab sebab ada beberapa kasus yang terjadi ketika kulitnya menjadi gatal , panas , perih , dan ada juga yang hingga mengelupas. Oleh sebab itu ada baiknya anda berkonsultasi dengan dokter andal kulit untuk menenntukan jenis pelembab yang cocok dengan kulit anda.

7. Perbanyak Makanan Yang Mengandung Beta Karotin
Beta karotin ialah salah satu mineral yang bisa meregenerasi kulit secara cepat , dan biasanya mineral tersebut bisa di dapatkan dari sayuran dan buah - buahan yang berwarna orange menyerupai wortel , labu , atau juga blewah. Namun di zaman sekarang sudah ada obat yang di dalamnya ada extra Beta Karotin yang eksklusif bisa di makan langsung. Lebih praktis , namun lebih baiknya pilih buah - buahan dan sayuran yang bisa anda dapatkan lebih dari Beta Karotin menyerupai vitamin - vitamin lainnya.

8. Rutin Cuci Muka
Untuk anda yang mempunyai kulit kusan kering dan ingin kulit wajah anda jauh dari hal tersebut , luangkan waktu untuk rutin mencuci muka. Dan untuk lebih maksimalnya lagi bisa anda gunakan sabun atau pencuci muka yang banyak di jual di pasaran , yang tentunya sudah cocok dengan kulit anda. Mungkin untuk mencuci muka sendiri di zaman sekarang tidak terlalu ribet sebab wc pun sudah banyak ada di beberapa gedung atau bahkan di kantor anda , jadi sesekali luangan waktu anda untuk mencuci muka semoga tampak segar dan kusam kering pun tidak ada di wajah anda.

9. Kurangi Kontak Antara Wajah dan Tangan
Mungkin hal yang satu ini jarang sekali orang mengetahuinya , seharian penuh pasatinya anda memegang beberapa benda yang dimana benda tersebut tidak diketahui apakah terdapat basil atau tidak , dan terkadang tangan kita memegang wajah secara tidak di sengaja , sehingga basil yang ada di benda tersebut bisa berpindah ke wajah anda melalui perantara tangan anda sendiri. Oleh sebab itu usahakan untuk tidak terlalu banyak memegang wajah dengan tangan anda , sebab penyakit pada wajah menyerupai jerawat atau wajah kusam sekalipun bisa terjadi akhir faktor dari tangan yang kotor.

10. Hindari Stress
Beberapa orang berpendapat bahwa penyakit bisa timbul sebab problem pikiran yang tidak ada solusinya atau sering kita sebut dengan stress , memang bisa saja sebuah penyakit bisa muncul sebab seseorang stress , mungkin penyakit yang terdekat yaitu sakit kepala. Namun begitu stres juga bisa membuat wajah anda menjadi kusam dan juga berminyak. Oleh sebab itu ada baiknya hindari stres sebisa mungkin , walaupun pada dasarnya orang tidak akan lepas dengan yang namanya problem , namun sebisa mungkin anda bisa mengatasi atau tahu jalan keluarnya dan jangan dibiarkan hingga anda menjadi stress.

11.Hindari Mengkonsumsi Yang Manis - Manis
Selanjutnya hindari makanan manis pada ketika berpuasa , sebab biasanya makanan manis ialah penyebab terjadinya jerawat , pada dasarnya ketika anda mengkonsumsi banyak makanan manis , gula yang masuk ke dalam badan kita akan meningkatkan produksi insulin dan jadinya ketika produksi insulin berlebihan minyak pada wajah pun akan bertambah dan bisa saja menyumbat pori - pori yang pada akhirnya akan memicu timbulnya jerawat.

12. Perbanyak Konsumsi Sayuran dan Buah - Buahan
Selain perbanyak mengkonsumsi air , pada ketika puasa pun untuk menjaga kesehatan baik itu di dalam badan dan juga tampilan kulit anda di luar sayuran dan buah - buahan ialah salah satu makanan yang wajib anda konsumsi di bulan Ramadhan. Nutrisi dan kandungan serat yang terdapat pada sayuran dan buah - buahan dapat membuat badan kita menjadi lebih segar metabolisme menjadi seimbang dan badan pun akan besar lengan berkuasa untuk menjalani ibadah puasa.

Nah mungkin itu tadi lima tips untuk menghidari kulit kusam dan kering , yang selalu terjadi di kulit wajah pria. Seperti yang kita tahu pekerjaan dan kebiasaan pria dan wanita sangatlah berbeda , pria mempunyai pekerjaan yang berat di bandingkan dengan wanita. Oleh sebab itu kalau anda menginginkan wajah yang bersih , dan terhidar dari kulit wajah yang kusam serta kering. Untuk menerima wajah yang bagus , tips diatas bisa anda lakukan di rumah secara teratur. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

No comments:
Write komentar

Blog Archive

Information

Stats

Powered by Blogger.