6 Cara Mudah Memutihkan Wajah Pria di Bulan Ramadhan - Informasi Teknologi dan Berita Terkini

Featured Post

Cobalah 10 Ritual Malam Ini Untuk Meningkatkan Penampilan Seorang Pria

sumber : dindun45 | Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan isu cara menambah daya tarik seorang pria supaya mampu ...

Wednesday, August 16, 2017

6 Cara Mudah Memutihkan Wajah Pria di Bulan Ramadhan

    0

sumber : dindun45 |

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips cara memutihkan wajah bagi pria dalam 1 minggu , dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah tips memutihkan wajah juga , namun kali ini cara memanfaat Ramadan untuk memutihkan wajah dengan cara yang alami bagi pria. Seperti yang kita ketahui bahwa bulan sekarang ialah bulan yang dimana umat Islam sangat menyukainya bulan Ramadhan , di bulan tersebut seluruh umat Islam di wajibkan untuk puasa. Terkadang mungkin beberapa umat Islam berfikir apa kegunaan puasa terutama untuk kesehatan tubuh kita.
6 Cara Mudah Memutihkan Wajah Pria di Bulan Ramadhan
Ternyata dengan berpuasa tubuh kita mampu mengeluarkan racun yang ada di dalam tubuh kita , pembersihan dan pengeluaran racun pada tubuh kita sangat bermanfaat untuk membuat kulit kita menjadi lebih bersih dan juga bersinar , jadi pada bulan inilah bagi anda yang ingin memutihkan wajah , alasannya lebih efektif dibandingkan dengan bulan - bulan lain , dengan catatan tentunya anda harus berpuasa. Untuk lebih lengkapnya di bawah ini ada tips cara memutihkan wajah secara alami untuk pria di bulan puasa.

1. Menggunakan Bengkuang
Bengkuang ialah salah satu buah - buahan yang sangat bagus sekali untuk kesehatan wajah , terutama bagi anda yang ingin memutihkan wajah. Maka tidak heran aneka macam produk ke bagus mengambil ekstrak bengkoang ini untuk materi utamanya sebagai pembersih atau pemutih wajah. Untuk cara pengaplikasianya pun cukup mudah , anda tinggal haluskan bengkoang lalu ambil dan tempelkan pada wajah , diamkan beberapa menit atau sampi bengkoang mengering lalu bilas dengan air hingga bersih.

2. Menggunakan Susu
Selanjutnya anda mampu memutihkan dengan susu , secara nalar warna susu yaitu putih maka sejalan dengan anutan bahwa jikalau warna kulit kita ingin putih menggunakan susu. Namun hal tersebut juga di perkuat dengan sejarah , mungkin anda sudah tidak abnormal lagi dengan nama ratu Mesir Cleopatra , yang dimana ia sangat suka sekali dengan mandi susu yang dimana berguna untuk memutihkan wajah dan badan. Anda pun mampu mempraktekan di rumah pada ketika setelah berbuka puasa atau sehabis sahur dengan cara mengoleskan susu kental pada wajah dan diamnkan selama 15-20 menit , lalu bilas dengan air bersih.

3. Menggunakan Pepaya
Selain manis dan juga kaya akan vitaminnya buah pepaya ini juga sangat manjut untuk anda yang ingin menerima wajah kulit putih. Buah yang dapat menyembuhkan panas dalam ini cukup ampuh untuk problem pemutihan , untuk caranya pun cukup mudah , anda tinggal hancurkan buah pepaya lalu oleskan pada wajah dan diamkan selama 15 menit , dan jikalau sudah bilas dengan air hangat untuk membersihkannya.

4. Jeruk Nipis dan Telur
Mungkin anda pernah mendengar untuk mencerahkan kulit wajah yaitu dengan Telur yang dijadikan masker pada wajah , namun beberapa wanita tidak menyukai cara yang satu ini alasannya kedaluwarsa bacin pada telur yang cukup menyengat. Oleh alasannya itu untuk menyiasatinya yaitu dengan cara mencampurkannya jeruk nipis dan telur. Kedua materi alami tersebut sangat cocok sekali bagi anda yang ingin menerima wajah putih bersih. Untuk caranya anda tinggal peras buah jeruk nipis dan campurkan dengan putih telur , lalu olesi wajah anda dengan materi tersebut hingga rata , dan diamkan selama 20 menit lalu bilas dengan air hangat hingga bersih.

5. Menggunakan Buah Tomat
Selanjutnya anda mampu menggunakan buah tomat , buah yang satu ini sangat sering sekali kita temui di pasar atau di warung - warung. Selain manis dan juga agak asem ketika kita memakannya , ternyata tomat sangat manjur untuk memutihkan wajah , caranya cukup simpel , pertama anda campurkan air jeruk nipis sedikit pada tomat yang sebelumnya sudah di hancurkan. Oleskan pada wajah materi tadi dan diamkan selama 10 menit , lalu cuci wajah anda dengan air hambar hingga bersih , untuk hasil maksimal anda mampu rutin menggunakan cara ini dan dilakukan untuk malam hari yaitu selepas anda shalat tarawih atau juga akan tidur.

6. Menggunakan Sunblock
Mungkin tips ini tidak hanya harus dilakukan di bulan Ramadhan saja namun di bulan - bulan biasa juga harus anda lakukan terutama untuk anda yang ingin menerima kulit wajah yang putih dan juga bersih. Menggunakan sunblock ialah salah satu proteksi untuk kulit anda dari paparan sinar matahari , di bulan Ramadhan kulit akan lebih cepat kering alasannya asupan air di dalam tubuh kita sedikit sehingga jikalau ditambah dengan paparan sinar matahari kulit kita akan cepat hitam dan juga kusam. Oleh alasannya itu dengan proteksi dari sunblock setidaknya walaupun asupan air kita berkurang kulit kita masih mampu terjaga dari sinar matahari.

Demikian tadi beberapa tips bagi anda yang inign memaksimal bulan ramadhan untuk memutihkan wajah , menyerupai yang sudah dikatakan tadi diatas bahwa ketika kita berpuasa secara tidak pribadi racun yang ada di dalam tubuh kita keluar , oleh alasannya itu sangat efektif ketika anda menggunakan tips memutihkan wajah diatas pada bulan sekarang. Namun balasannya tergantung pada anda . Kembali lagi pada anda apakah rutin malah jarang melaksanakan hal tersebut.

No comments:
Write komentar

Blog Archive

Information

Stats

Powered by Blogger.