8 Trik Agar Kaki Tidak Cidera Pada Saat Memakai Sepatu High Heels - Informasi Teknologi dan Berita Terkini

Featured Post

Cobalah 10 Ritual Malam Ini Untuk Meningkatkan Penampilan Seorang Pria

sumber : dindun45 | Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan isu cara menambah daya tarik seorang pria supaya mampu ...

Sunday, August 20, 2017

8 Trik Agar Kaki Tidak Cidera Pada Saat Memakai Sepatu High Heels

    0

high heels

sumber : dindun45 |
Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips cara mix and match baju berwarna hitam , dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepad anda sebuah tips fashion kembali namun dengan episode yang berbeda , dan kali ini saya akan membahas tips cerdas biar tidak sakit pada kaki pada saar memakai sepatu hak tinggi. Sepatu yaitu salah satu alas kaki yang sudah menjadi kebutuhan sehari - hari , kita mungkin sudah tidak merasa pantas lagi memakai sendal ketika keluar rumah apalagi jikalau menghadiri atau berkunjung ke daerah - daerah menyerupai mall , atau sekedar jalan - jalan bersama sahabat di kota. Penggunaan sendal sudah jarang di lakukan di luar ruangan dan sudah digantikan dengan sepatu.

Sepatu sendiri dari tahun ke tahun aneka macam mode dan jenisya , salah satu jenis sepatu yang tidak lekang oleh waktu yaitu sepatu wanita khususnya sepatu berhak tinggi , atau sering di sebut dengan High heels , wanita yang menggunakan sepatu High heels sering sekali terlihat lebih menawan dan juga anggun , namun untuk wanita sendiri pada ketika menggunakan sepatu ini menjadi sebuah tantangan sendiri , sebab tidak sedikit wanita yang memakai High heels terkena luka di episode belakang kakinya. Lecet kulit mungkin sudah terbiasa dirasakan oleh wanita yang sering memakai sepatu ini , nah di bawah ini ada beberapa tips bagi anda penyuka sepatu High heels biar kaki anda tidak terlalu atau terhindar dari cidera menyerupai lecet kulit tadi.

1. Ukuran Yang Pas
Kenyamanan yaitu segalanya begitu pula pada ketika membeli atau memilih sepatu High heels , biasanya wanita akan terpengaruh dengan diskon yang besar tanpa mementingkan apakah sepatu tersebut cocok dengan kaki anda , atau ukuran pas dengan kaki. Selain diskon model dan juga warna sepatu mampu mensugesti wanita biar mereka mengeluarkan uang untuk membeli sepatu tersebut. Hal - hal tersebut ada baiknya anda tingglkan , sebaiknya beralih ke hal yang lebih teliti , menyerupai memilih jenis sepatu yang benar - benar pas dengan kaki anda dan nyaman pada ketika digunakan atau pada ketika diajak jalan - jalan.

2. Menggunakan Plester
Untuk anda yang sering terkena lecet di episode belakang kaki , mampu menggunakan plseter biar cidera dari kaki tidak terlalu besar , dan selain lecet jari kaki pun sering keram sebab posisi jari yang tidak benar pada ketika di dalam sepatu High heels. Solusinya mampu anda gunakan plester juga , dengan cara memplester jari tengah dan jari manis , hal tersebut bertujuan biar menjaga otot - otot kaki sejajar dan pada ketika berjalan anda tidak akan meraskan kesakitan dengan kata lain membuat anda lebih nyaman pada ketika berjalan memakai sepatu High heels.

3. Pemanasan
Pada dasarnya sepatu High heels tidak teralu bagus untuk kesehatan terutama untuk episode kaki , posisi kaki yang landai membuat rujukan berpusat pada area kaki , berbanding terbalik yang seharunya rujukan tubuh terletak pada semua telapak area kaki. Oleh sebab itu untuk anda yang akan lama menggunakan sepatu High heels ada baiknya lakukan peregangan atau pemanasan terlebih dahulu. Melakukan peregangan di episode betis , jari kaki , dan pergelangan kaki ketika akan mengenakan high heels , mampu membuat anda lebih nyaman pada ketika mengenakan sepatu ini , dan yang paling utama dari pemanasan ini mampu membantu rasa lelah dan sakit berkurang pada ketika memakai sepatu High heels.

4. Ketinggian Hak Sepatu
Tidak hanya model dan juga warna dari sepatu saja yang harus anda perhatikan , namun ketinggian dari hak pada sepatu juga harus anda perhatikan , terkadang kaki tidak mampu terlalu menopang lebih lama pada ketika memakai jenis sepatu High heels yang haknya cukup tinggi. Salah satu tipe sepatu High heels yang cukup banyak menarik perhatian para wanita yaitu sepatu jenis stiletto , warnanya yang cerah dan haknya yang cukup tinggi membuat siap saja yang memakainya akan terlihat lebih modis dan anggun. Namun jikalau anda akan memilih jenis sepatu ini ada baiknya pilihlah sepatu dengan heels yang tebal. Ini akan lebih menopang tubuh Anda dengan baik. Lebih baik lagi jikalau Anda memilih platform shoes.

5. Pilih Bantalan Yang Empuk
Seperti yang sudah dikatakan tadi bahwa menggunakan sepatu jenis ini membuat rujukan berpusat pada kaki episode depan yang itu area jari - jari kaki kita , oleh sebab itu piliha sepatu high heels yang mempunyai alas episode area tersebut empuk , dan ada lebih baiknya tidak hanya episode itu saja yang empuk namun episode yang lainnya juga bagusnya empuk menyerupai episode tumit , atau episode kaki belakang. Jika alas sepatu Anda terlalu tipis , solusi yang mampu dicoba yaitu dengan menyisipkan alas perhiasan untuk mencegah Anda tergelincir.

6. Berjalan Dengan Langkah Pendek
Berjalan Dengan Langkah Pendek
Untuk yang satu ini mungkin para ladies jarang mengetahuinya , bagi anda yang selalu menggunakan sepatu high heels namun sesudahnya merasa pegal pada pergelangan kaki mungkin anda ketika berjalan mengambil langkah yang terlalu jauh. Sebenarnya pada ketika anda menggunakan sepatu jenis ini secara tidak eksklusif kaki kita ketika melangkah akan pendek dari biasanya , hal tersebut memang bagus serta sangat dianjurkan biar cidera pada kaki selepas menggunakan sepatu high heels mampu anda hindari.

7. Gunakan Sepatu Wedges 
Gunakan Sepatu Wedges
Jika anda pemula atau jarang sekali menggunakan sepatu jenis high heels , tidak ada salahnya untuk memakai wedges terlebih dahulu , menyerupai yang kita tahu wedges sendiri memiliki area bawah yang lebih lebar ketimbang high heels. Oleh sebab itu kemungkinan kecil kaki anda terselip atau anda jatuh 0 %. Berlatih memakai wedges mampu membuat anda lebih percaya diri nantinya pada ketika anda memakai sepatu high heels , selain itu juga wedges sendiri mampu anda kombinasikan dengan pakaian dress semi formal yang sering dibawa ke program - program resmi. Selain itu berkat luasnya area bawah dari sepatu wedges ini jari - jari pada kaki anda pun tidak akan sakit walaupun menggunakan sepatu ini dengan durasi yang cukup lama.

8. Sering - Sering Duduk
Sering - Sering Duduk
Memang tidak mampu kita pungkiri walaupun pengguaan sepatu high heels dengan waktu yang cukup lama tidak baik untuk kesehatan kaki anda namun dengan style dan tampilannya yang begitu indah jenis sepatu ini kian banyak yang menggunakannya , dan salah satu cara atau  tips biar kaki anda tidak cidera pada ketika memakai high heels yaitu mencuri kesempatan untuk duduk. Seperti yang kita tahu pada ketika memakai high heels otot kaku pun mampu tegang apalagi jikalau berjalan atau berlama - lama bangkit , oleh sebab itu daripada otot anda tegang dan bahkan mampu cidera lebih baik anda mencari dingklik dan sering - sering duduk setiap kali ada kesempatan. selain mampu menginstirahatkan kaki anda , secara tidak eksklusif pada ketika duduk anda akan terlihat modis dengan high heels yang anda pakai.

Demikian tadi beberapa tips bagi anda penyuka sepatu hak tinggi atau sering kita bilang dengan High heels , walaupun sering terkena cidera ringan di episode kaki , namun jikalau sudah menyukai sepatu jenis ini , mungkin hal tersebut sering banyak wanita abaikan. Semoga dengan tips - tips diatas mampu meminimalisir cidera yang sering terjadi pada kaki anda pada ketika memakai sepatu High heels.

Pada dasarnya jenis sepatu ini tidak digunakan untuk waktu yang lama , sebab salah satu alasanya mampu mencederai kaki anda sendiri , alas yang tidak seimbang dan terlihat nungging yaitu salah satu faktor kenapa banyak wanita yang kesakitan selepas menggunakan sepatu high heels ini. Oleh sebab jikalau anda pergi ke suatu daerah yang dimana tidak resmi sama sekali menyerupai berbelanja atau sekedar hang out bersama sahabat atau keluarga gunakan sepatu yang biasa saja. Dan jikalau memang harus memakai sepatu jenis High Heels lebih baik jangan terlalu lama menggunakannya. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini. 

No comments:
Write komentar

Blog Archive

Information

Stats

Powered by Blogger.