Ini Dia 6 Sifat Buruk Orang Ketika Mengatakan Kata Terserah - Informasi Teknologi dan Berita Terkini

Featured Post

Cobalah 10 Ritual Malam Ini Untuk Meningkatkan Penampilan Seorang Pria

sumber : dindun45 | Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan isu cara menambah daya tarik seorang pria supaya mampu ...

Wednesday, August 16, 2017

Ini Dia 6 Sifat Buruk Orang Ketika Mengatakan Kata Terserah

    0

sumber : dindun45 |

Sebelumnya saya pernah membagikan kepda anda sebuah info perihal beberapa pantai di Garut yang sangat eksotis , dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah info yang mungkin belum anda ketahui yaitu abjad seseorang dibalik kata terserah. Terserah yaitu salah satu kata yang mungkin banyak di dengar oleh kaum pria dikala mereka sedang berkomunikasi dengan pacarnya , kata terserah biasanya akan muncul dikala wanita sedang stress namun tidak ingin membuktikan sikap stress atau sedang tidak mood akan sesuatu.
Ini Dia 6 Sifat Buruk Orang Ketika Mengatakan Kata "Terserah"
Terkadang menjengkelkan kata terserah ini , seorang pria sering berfikir dikala pacarnya bilang terserah maka menurut pria semua pilihan tergantung pria , namun di sisi lain wanita tidak berfikir menyerupai itu. Nah bagi anda yang sering menggunakan terserah mungkin sifat - sifat di bawah ini ada pada diri anda , dan tidak pungkiri juga kata terserah ini mampu saja keluar dari lisan seorang pria.

1. Cepat Pasrah
Untuk yang pertama jikalau anda sering menggunakan atau mengucapkan kata terserah mampu jadi anda membuktikan bahwa cepat mengalah pada sesuatu , jikalau anda cepat pasrah maka tidak di pungkiri anda pun mempunyai pendirian yang mudah goyah , dan terkadang mampu saja menggandakan orang lain jikalau perjuangan anda gagal. Ada baiknya sifat cepat mengalah hilangkan pada diri anda supaya anda mampu maju dan tentunya berhasil menggapai cita - cita anda.

2. Teman Anda Menjauhi Anda
Seperti yang sudah dibicarakan tadi diatas , bahwa terkadang kata terserah ini cukup membingungkan dan tidak sedikit wanita juga yang tidak mau mendengar kata - kata ini. Dan efek buruknya mampu saja sahabat anda menjauhi anda alasannya yaitu mungkin anda sering sekali mengeluarkan kata terserah. Dan buruknya tidak hanya sahabat anda saja pacar anda pun tentunya mampu saja meninggalkan anda.

3. Mengekang Diri Sendiri
Walaupun sepele dan juga mudah sekali untuk di ucapkan kata terserah ini secara tidak pribadi dikala anda mengucapkannya akan mengekang atau memenjarakan keahlian atau kehebatan anda , alasannya yaitu keahlian seseorang akan muncul dikala ia memang bersungguh - sungguh untuk melakukannya , namun jikalau anda sudah mengatakan terserah maka keahlian dan kehebatan anda pun akan terkekang oleh anda sendiri.

4. Terlalu Bergantung Pada Orang Lain
Mungkin ini yaitu efek jangka waktunya dikala anda sering sekali menggunakan kata terserah , anda mampu jadi akan selalu bergantung pada orang lain , dari mulai memilih sesuatu yang simpel hingga yang kompleks. Apa yang dikatakan sahabat atau pacar anda pun akan oke saja tanpa mengeluarkan sedikit kata - kata atau pendapat anda terlebih dahulu.

5. Orang Yang Tidak Percaya Diri
Dan pada akibatnya orang yang selalu mengatakan kata terserah yaitu orang yang memiliki kadar rendah percaya diri dalam dirinya. Selalu memutuskan berdasarkan orang lain dan hanya mengikutinya , atau juga tidak mampu mengeluarkan atau memegang kata - kata sendiri alasannya yaitu takut atau cari aman yaitu beberapa ciri bahwa anda tidak mempunyai iman diri yang tinggi. Padahal di kala globalisasi menyerupai ini iman diri dalam seseorang haruslah tinggi.

6. Terlihat Malas
Selain terlihat orang yang tidak percaya diri , anda juga yang sering mengucapkan kata terserah akan terlihat malas , tidak mau berfikir panjang dan ingin selalu sama dengan apa yang dinginkan oleh orang lain mampu menjadi tanda atau ciri bahwa anda sangat terlihat malas. Terlihatnya kesan malas pada diri anda akan membuat citra anda pun tidak baik di mata keluarga atau di hadapan sahabat anda sendiri. Dan mungkin faktor kenapa anda sekarang masih saja sendiri atau singel , mungkin sifat mengatakan kata terserah terlalu banyak diucapkan oleh anda.

Mungkin itu tadi beberapa hal negatif yang mampu ada dalam diri anda dikala terlalu sering mengucapkan kata terserah , memang tidak ada salahnya menucapkan kata terserah jikalau memang misalnya anda tidak terlalu suka dengan hal sesuatu atau tidak terlalu tertarik dengan hal sesuatu , namun dikala ditanyakan pendapat oleh orang lain ada baiknya jangan menggunakan kata terserah namun berikan pendapat anda walaupun itu sedikit. 

No comments:
Write komentar

Blog Archive

Information

Stats

Powered by Blogger.