Harga Baru New Yamaha Vixion Advance 2017 Motor Gagah Untuk Para Pria - Informasi Teknologi dan Berita Terkini

Featured Post

Cobalah 10 Ritual Malam Ini Untuk Meningkatkan Penampilan Seorang Pria

sumber : dindun45 | Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan isu cara menambah daya tarik seorang pria supaya mampu ...

Wednesday, August 16, 2017

Harga Baru New Yamaha Vixion Advance 2017 Motor Gagah Untuk Para Pria

    0

sumber : dindun45 |

Pada kesempatan sebelumnya gue pernah membagikan kepada anda sebuah tips bagaimana untuk meningkatkan performa Yamaha Vixion , dan untuk edisi sekarang gue kembali akan membagikan kepada anda sebuah review yang topiknya masih sama dengan yang kemarin yaitu review Yamaha Vixion Advance 2015. Motor gres dari pabrikan Yamaha ini resmi hadir di Indonesia pada bulan lalu tepatnya tanggal 20 Mei 2015 , dengan hadirnya versi terbaru dari generasi Vixoin ini Yamaha membawa beberapa perubahan yang cukup banyak di bandingkan dengan pendahulunya.
Harga Baru New Yamaha Vixion Advance 2017 Motor Gagah Untuk Para Pria
New Vixion Adavance sendiri yaitu sebuah type motor sport yang diklaim mampu menutupi beberapa kelemahan yang ada di versi lawas motor Vixion sebelumnya , rangka dari motor ini masih menggunakan jenis rangka diamond yang mengandalkan suspensi teleskopik di adegan depan dan di belakang dengan monoschock swing arm , serta adegan pegangan yang di bekali dengan rem cakram tunggal untuk depan dan belakang yang masih sama dengan Vixion Lightning. Namun untuk adegan tampilan body dan sisi dimensinya New Vixion Advance memiliki perbedaan yang cukup signifikan kalau di bandingkan dengan Vixion sebelumnya , motor ini memiliki panjang keseluruhan 1925 mm , lebar 720 mm , dan tinggi 1030 mm , lalu untuk adegan beratnya pun berbda dengan yang versi sebelumnya yaitu 131 kg.
Review dan Kelebihan New Yamaha Vixion Advance 2015 Motor Gagah Untuk Para Pria
Di Indonesia sendiri New Vixion Advance di keluarkan dengan dua versi yaitu yang pertama yaitu Versi standar dan spesial. Untuk adegan yang standar anda akan menerima pilihan 4 warna yakni white , zeal red , black red , striking black. Sedangkan untuk adegan spesial hanya satu yaitu Motogp Livery Movistar. Masih banyak lagi beberapa kelunggulan dan perbedaan dari New Voxion Adavance ini dengan Vixion versi lawas , nah untuk lebih detailnya di bawah ini ada beberapa perbedaan dan keunggulanya tersebut.

1. New Headlamp
Kita mulai dari adegan lampu depan kalau sebelumnya di motor Vioxion lawas adegan lampunya berbentuk cenderung bundar , namun untuk New Vixion Advance adegan lampunya dibuat dengan bentuk yang lancip yang membuat motor ini terlihat bergairah dan terkesan tajam. Tidak hanya itu saja adegan dalam lampunya juga sudah mengusung sistem kelistrikan DC dengan kata lain lampu di New Vixion Adavance akan menyala ketika kunci kontak pada posisi ON tidak menyerupai Vixion versi lawas yang hanya akan menyala kalau mesin dihidupkan.

2. Bagian Sayap
Sebuah motor sport tentunya tidak akan terasa keren dan bergairah kalau tidak ada sayap di kedua sisinya , sama halnya dengan Yamaha Vixion Adavance ini , motor ini memakai shround atau sayap dengan dual layer dan desain tajam serta model bertumpuk berbeda dengan versi Vixion lawas yang memakai shround yang single layer dan desain polos. Selain itu goresan pena Vixion pun hadir di sround tersebut dengan goresan pena yang timbul layaknya menyerupai emblem 3 dimensi , dengan perubahan di adegan sayap atau sround membuat New Yamaha Vixion Adavance lebih gagah dan tampilan yang ciamik serta keren.

3. Spakbor Belakang
Mungkin Yamaha melihat para konsumen yang banyak memodifikasi adegan spakbor belakang dibuat pendek dengan cara di potong atau ada juga yang di hilangkan di motor Vixion versi sebeumnya , melihat fenomena tersebut pihak Yamaha pun menerapkan hal tersebut di New Yamaha Vixion Advance yang memiliki adegan spakbor belakang pendek berbeda dengan Vixion Lighting yang memiliki spakbor belakang lebar dan besar. Dengan begitu tampilan dari motor ini begitu eye catching dan juga enak untuk dipandang baik di depan dan di belakang.

4. Bagian Tire Baru
Pada dasarnya antara motor Vixion dahulu menyerupai Vixion Lighting dengan Vixion Advance sama memiliki ukuran roda yang sama yaitu masing - masing 90/80 - 17 M/C (46P) & 120/70 - 17 M/C (58P). Tetap perbedaan yang mampu harus anda ketahui yaitu Yamaha Vixion Advance sudah menggunakan standart EURO 3 yaitu E4 UN-R75 yang dimana ban ini pada ketika bergesekan dengan aspal tidak akan menjadikan polusi kedaluwarsa dan juga NAO (Non Aromatic Oil.

5. Speedometer
Walaupun kebanyakan orang jarang mungkin melihat speedmeter hanya untuk melihat seberapa cepat motor tersebut berjalan namun Yamaha tetap menunjukkan speedometer gres untuk Yamaha Vixion Advace ini. Walaupun pada dasarnya fitur - fitur di dalam speedometer masih sama namun perubahan menyerupai goresan pena dan petunjuk RPM berubah lebih terang dan tajam bereda dengan Vixoin sebelumnya yang cenderung simpel dan minimalis. Tipe speedometer dari New Yamaha Vixoin Advence sendiri yaitu UN-R39 EURO 3.

6. New Velg
Sama dengan adegan ban adegan velg juga hampir tidak ada perubahan yang cukup signifikan antara Yamaha Vixion Advance dan juga dengan Vixion terdahulu masih menggunakan velg 5 jari namun hanya ada satu perbedaan yaitu di adegan tengah terdapat lubang untuk versi Yamaha terbaru ini.

7. New Engine
Perubahan pun merambat dibagian mesin motor Yamaha terbaru ini kalau sebelumnya di versi Vixion Lightining memiliki arahan mesin 1PA dan sekarang untuk Vixoin Advance di beri arahan 2PV , selain itu blok mesin pun berbeda dari yang sebelumnya bahkan blok mesin Vixion Advance lebih menyerupai blok mesin Jupiter MX King 150. Namun tetap kecepatan dan performa dari Vixoin Advance berbeda dengan Jupiter. Yamaha Vixion Advance sendiri memiliki tenaga dikisaran 16 ,59 PS/8500 rpm dan torsi maksimum 14 ,5 Nm/7500 rpm , sedangkan Jupiter memiliki tenaga dikisaran 15 ,4 PS/8500 rpm serta torsi maksimum 13 ,9 Nm/7500 rpm. Untuk mesin barunya sendiri sudah mengadoposi standart emisi EURO 3 yang memiliki kecepatan 150cc , SHOC , 5 kecepatan , slinder tunggal , 4 cara dengan sistem pendngin berupa cairan.

8. Knalpot dan Gas Buang
Selanjutnya pada adegan knalpot Vixion Advanced ini memiliki sistem yang terbaru sehinnga gas buang pada sepeda motor ini ramah lingkungan. Yamaha sendiri merancang ulang untuk Yamaha Vixion Advanced ini untuk adegan air duct dan juga adegan kanlpot. Pada adegan air duct Yamaha membuat adegan tersebut lebih tebal alasannya yaitu pada adegan tersebut yaitu jalur filter udara ke ruang bakar mesin. Dengan mempertebal adegan air duct menyebabkan udara yang di hisap ke ruang bakar semakin banyak dan juga semakin bagus. Dan tentunya pembakaran pada mesin Yamah Advanced ini lebih tepat , Yamaha juga menurunkan tingkat kebisingan pada knalpotnya untuk Vixion Advanced ini dari sebelumnya 77 desibel menjadi 76 desibel.

9. Suspensi Baru
Untuk menjaga kenyamanan pengemudi motor Yamaha Vixion , Yamaha pun menunjukkan fitur pada adegan suspensinya. Yamaha Vixion Advanaced mempunyai suspensi dengan tipe Telscopic dan Swing Arm yang dimana tipe suspensi ini akan menunjukkan kenyamanan dan juga dapat meredam getaran pada motor , Sehingga walaupun anda harus melewati medan jalanan yang bebatuan , anda dan penumpang di jok belakang akan tetap nyaman.


Untuk lebih detailnya di bawah ini ada spesifikasi lengkap dari New Yamaha Vixoin Advance.

Mesin
  • Tipe mesin : 4 langkah , SOHC , berpendingin cairan
  • Jumlah/posisi silinder: Silinder tunggal/tegak
  • Isi silinder : 149 ,7 cc
  • Diameter x langkah : 57.0 x 58.7 mm
  • Perbandingan kompresi : 10.4 : 1
  • Daya maksimum: 12.2kW/8500 rpm
  • Torsi maksimum: 14.5 Nm / 7500 rpm
  • Sistem materi bakar : Fuel Injection
  • Sitem Pelumasan: Basah
  • Kapasitas Oli Mesin: Total = 1 ,15 L ; Berkala = 0 ,95 L; ganti Filter Oli = 1 L
  • Sistem starter : starter elektrik & kick starter
  • Tipe kopling : lembap , kopling manual , multiplat
  • Tipe transmisi : constant mesh 5 – kecepatan
Dimensi
  • P x L x T : 1925mm x 720mm x 1030mm
  • Jarak sumbu roda : 1300mm
  • Jarak terendah ke tanah : 165mm
  • Tinggi daerah duduk : 790mm
  • Berat isi : 130kg
  • Kapasitas tangki bensin : 12 liter
Kelistrikan
  • Sistem pengapian : TCI
  • Battery : GTZ4V / YTZ4V
  • Tipe Busi: NGK / CR8E & DENSO /U24ESR-N
Rangka
  • Rangka : Diamond
  • Suspensi Depan: Teleskopik
  • Suspensi Belakang : Swingarm
  • Ban depan: 90 /80-17M/C (46P)
  • Ban Belakang : 120/70-17M/C (58P)
  • Rem Depan: Single disc brake
  • Rem Belakang: Single disc brake 

Harga Yamaha Vixion Advance Terbaru

  • Harga Yamaha Vixion Advance gres               : Rp 24.250.000 ,-
  • Harga Yamaha Vixion Advance MotoGP baru: Rp 24.650.000 ,-
Demikian tadi beberapa kelebihan yang mampu anda dapatkan kalau membeli motor gres Yamaha ini yaitu New Yamaha Vxion Advance 2017 , dengan adanya perubahan di sana sini membuat motor ini lebih tepat lincah dan gesit dibandingkan dengan Vixion versi sebelumnya. Ada keuntungan sendiri juga dengan adanya perubahan tersebut yaitu salah satunya irit materi bakar yang dimana anda mampu lebih mampu menyimpan uang anda untuk masa depan. Untuk harga diatas sendiri yaitu harga OTR Jakarta yang artinya mampu saja harga diatas berubah sewaktu - waktu.

Selain beberapa kelebihan yang dibawa oleh motor besutan Yamaha ini , Vixoin Advance juga ada beberapa kelemahan pertama yaitu masih menggunakannya transmisi 5 speed yang dimana transmisi ini dirasa kurang sporty walaupun pada dasarnya tidak mengganggu sama sekali atau tidak mensugesti pada kecepatan motor. Selain itu juga pada adegan pencahayaan yang masih menggunakan lampu bohlam , yang dimana di beberapa jenis motor mahal baik itu sport sudah banyak yang menggunakan lampu LED.

No comments:
Write komentar

Blog Archive

Information

Stats

Powered by Blogger.