Model Busana Muslim Remaja Yang Sedang Ngetrend Untuk Idulfitri 2017 - Informasi Teknologi dan Berita Terkini

Featured Post

Cobalah 10 Ritual Malam Ini Untuk Meningkatkan Penampilan Seorang Pria

sumber : dindun45 | Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan isu cara menambah daya tarik seorang pria supaya mampu ...

Wednesday, August 16, 2017

Model Busana Muslim Remaja Yang Sedang Ngetrend Untuk Idulfitri 2017

    0

sumber : dindun45 |

Seperti yang sudah sudah kita ketahui mungkin kita tinggal menghitung hari untuk masuk ke bulan yang sangat banyak berkah dan pahala yang bulan suci Ramadhan. Salah satu bulan yang sangat ditunggu oleh banyak masyarakat di dunia ini terutama khusus untuk masyarakat yang memeluk agama Islam. Jika kita berbicara bulan Ramadhan tentunya kita juga akan berbicara dengan hari raya Idulfitri yang tentu sangat di tunggu - tunggu sekali oleh kebanyakan umat muslim.

Idulfitri identik sekali dengan makanan , ketupat dan baju gres , jikalau kita berbicara baju gres di bulan Ramadhan tentu baju muslim atau busana muslim ialah salah satu busana atau pakaian yang sangat wajib dipakai dihari raya tersebut bahkan di bulan Ramadhan juga. Busana muslim kini berbagai variannya dari mulai bahannya , warna , corak hingga ke bentuk jilbab yang kini sangat bervariatif sekali. Untuk anda yang sedang mencari model baju muslim untuk nanti di hari Idulfitri dibawah ini ada beberapa model baju lebaran yang sedang animo di tahun 2017 dan beberapa tips cara memilih busana muslim yang baik. 

1. Pilihlah Bahan Yang Nyaman
Pilihlah Bahan Yang Nyaman
Untuk hal yang pertama anda lakukan pada ketika memilih pakaian atau busana muslim yaitu bahannya yang nyaman dipakai. Kebanyakan para wanita lebih mementingkan model , warna dan juga corak pada baju dibandingkan dengan memilih materi terlebih dahulu. Karena terkadang tidak sedikit wanita yang kecewa pada ketika sudah membeli baju gres namun pada ketika dipakai malah tidak nyaman atau bahkan membatasi ruang gerak anda. Pakaian yang terbuat dari materi katun ialah salah satu pakaian dengan materi yang lentur dan hambar serta tentunya sangat nyaman sekali untuk dipakai.

2. Pilihlah Atasan Yang Baik
Pilihlah Atasan Yang Baik
Untuk anda yang suka memakai baju muslim dengan tipe two pieces mungkin anda perlu memperhatikan episode atasan pada busana muslim anda. Cobalah untuk memilih atasan yang mampu anda pakai setelah melahirkan semoga tidak mubazir dan tidak perlu lagi membeli baju gres , Karena tidak sedikit para wanita yang hanya membeli baju untuk masa beliau sedang hamil , setelah melahirkan baju tersebut di biarkan begitu saja. Kaprikornus pada intinya memilih baju yang paling tidak mampu dipermak supaya mampu dipakai lagi ketika sudah tidak hamil.

3. Pilihlah Bawahan Yang Baik
Pilihlah Bawahan Yang Baik
Setelah memilih episode atasan tadi sekarang anda memilih episode bawahan yang baik dan juga sempurna pada ketika dikombinasikan dengan episode atasan tadi. Untuk episode bawahan anda dianjurkan untuk memakai celana panjang , selain mempunyai warna dan motif yang bervariatf , celana panjang juga di zaman sekarang ada yang sangat cocok untuk ibu yang sedang hamil. Jika anda berencana untuk memilih celana panjang untuk outfit bawahan ada baiknya pilih celana panjang yang mempunyai warna netral semoga mampu dipadukan dengan atasan yang tentunya anda sukai.

4. Pemilihan Rok
Pemilihan Rok
Untuk anda yang suka memakai rok lebih baik anda memilih tipe rok A line , salah satu kelebihan yang mampu anda dapatkan jikalau memakai rok A line ini yaitu penampilan anda akan lebih girly dan juga feminim. Selain itu ada bagusnya anda memilih rok A line yang mempunyai model dengan tali serut atau kancing geser. Tipe rok A line ibarat diatas tadi sangat cocok untuk ibu yang sedang hamil.

5. Pemilihan Jilbab
Pemilihan Jilbab
Untuk jilbab sendiri pada dasarnya tidak terlalu terpaku pada satu model jilbab saja anda mampu menyesuaikan dengan tampilan outfit yang anda pakai. Namun yang perlu diperhatikan pada ketika memilih model jilbab yaitu cobalah untuk memilih jilbab yang sesuai dengan tampilan bentuk wajah anda. Dan jikalau anda galau untuk memilih jilbab yang cocok untuk outfit busana muslim , jilbab segi empat ialah salah satu jenis jilbab yang sangat cocok jikalau dipadukan dengan busana muslim. 

Mungkin itu tadi beberapa model baju muslim yang sedang animo untuk hari raya Idulfitri nanti dan juga beberapa tips bagaimana memilih busana muslim yang baik untuk anda pakai di hari Idulfitri nanti. Hari raya Idulfitri tentunya identik dengan makanan dan juga pakaian gres , tentu tidak hanya pakaian gres saja yang anda pakai namun pakaian yang sedang animo dan tidak ketinggalan zaman ialah salah satu pakaian atau busana muslim yang bagus.

No comments:
Write komentar

Blog Archive

Information

Stats

Powered by Blogger.