10 Tips Kecantikan Wanita Korea Yang Harus Kamu Ketahui - Informasi Teknologi dan Berita Terkini

Featured Post

Cobalah 10 Ritual Malam Ini Untuk Meningkatkan Penampilan Seorang Pria

sumber : dindun45 | Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan isu cara menambah daya tarik seorang pria supaya mampu ...

Monday, September 25, 2017

10 Tips Kecantikan Wanita Korea Yang Harus Kamu Ketahui

    0

sumber : dindun45 |

Sebelumnya saya telah membagikan kepada Anda sebuah tips dan gosip ihwal rahasia kecantikan wanita ala thailand , Dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan akan membagikan kepada anda diam-diam kecantikan tetapi untuk dikala ini khusus wanita Korea. Negara Ginseng ini memiliki wanita cantik dan juga putih bersih , hal tersebut di karenakan alasannya yakni di negara korea memiliki iklim hambar yang beda dengan negara kita di Indonesia , hal tersebut membuat kulit wanita korea berbeda dengan wanita di negara asia lainnya. Terlepas dari adanya operasi plastik di Korea yang cukup banyak , pada kenyataannya masih banyak wanita Korea yang cantik alami tanpa operasi plastik , dan untuk kesempatan sekarang saya akan membagikan diam-diam bagaimana perawatan wanita Korea yang selalu memiliki kulit putih dan segar.
10 Tips Kecantikan Wanita Korea Yang Harus Kamu Ketahui
Para wanita Korea selalu menghabiskan uang dan waktu untuk menjaga keindahan kulti tubuhnya dari kepala hingga ujung kaki mereka , seorang artis Korea yang berjulukan Go Hyun Jung pernah membagikan tips kecantikannya dalam sebuah film dokumenter yang berjudul Go Hyun Jung Tekstur . Film dokumenter ini sukses dan menjadi best seller di negeri korea tersebut , hal tersebut menyampaikan bahwa wanita korea peduli dengan penampilannya , mereka tidak ingin terlihat buruk di depan umum walaupun sedikit. Dan Anda pun mungkin sama ingin mendapaatkn kulit ibarat wanita korea yang putih dan bercahaya. Nah di bawah ini ada beberapa tips dan juga gosip ihwal cara merawat kulit wanita Korea. 

1 . Jarang Sekali Terkena Dehidrasi 
Orang Korea sama ibarat masyarakat Indonesia memiliki kesibukan yang sama , akan tetapi mereka selalu memperhatikan kesehatan mereka , mereka jarang sekali terkena dehidrasi , alasannya yakni kebanyakan karyawan Korea selalu membawa air minum di dalam tasnya , Meskipun air tersebut yakni air putih , mereka percaya bahwa air mampu memtuihkan kulit , dan fakta bahwa kita sangat membutuhkan air untuk hidup di dunia ini. Selain memutihkan kulit air juga dapat membuat kulit kita jelas bercahaya , wanita Korea sering mencuci atau membasuh mukanya dengan air hambar yang segar selama beberapa menit , dan mereka juga sering makan sayur dan buah - buahan secara teratur. 

 2 . Teratur Menggunakan Tonning atau Pelembab 
Untuk  tips yang kedua ini mungkin sudah banyak orang yang pernah melakukannya , wanita korea juga sering menggunakan materi - materi di atas untuk kecantikannya , salah satunya untuk menjaga kulit mereka dari sinar matahari ketika bekerja siang hari , dan untuk anda yang bekerja pada pagi hingga sore hari  bisa menggunakan materi - materi diatas untuk melindungi kulit dari sinar matahari dan polusi , dan biasakan menggunakan krim malam pada waktu malam hari.

3 . Memakai Masker Rutin 
Wanita Korea ketika mereka mempunyai waktu luang sering sekali meraka menggunakan masker untuk kesehatan kulitnya , bahwasanya mereka sering menggunakan dua masker , pertama masker yang mampu di gunakan pribadi dan juga masker dari materi - materi alami. Untuk yang dari materi alami wanita korea sering mencampur putih telur dan madu untuk campuran maskernya , dan untuk masker yang praktis mereka sering memilih masker wajah yang mengandung kepompong ulat debu yang sering disebut oleh mereka baekgangjam . Di Indonesia sendiri masker tesebut ada namun susah untuk di dapatkannya , akan tetapi masker alami pun sudah bagus untuk kesehatan wajah anda.

4 . Peregangan Otot Muka 
Aktor dan aktris Korea sering meregangkan otot-otot wajahnya pada dikala akan syuting , dengan cara tersebut kulit muka mereka mampu lebih lentur dan jauh dari yang namanya keriput. Sebenarnya hanya tertawa saja anda sudah mampu mengencangkan kulit wajah anda. Namun , untuk lebih baiknya anda mampu melaksanakan peregangan otot muka ketioka waktu sengggang , dengan cara menggerakkan bibir ke kiri dan ke kanan sebanyak sepuluh kali , dan setelah itu anda dapat melaksanakan pelatihan pernapasan untuk menenangkan pikiran , biar anda mampu mencicipi relax dan jauh terhindar dari yang namannya stress. 

 5 . Sleeping Beauty 
Dan yang terakhir yakni tidur dengan jangka waktu 5 hingga 8 jam per hari , tidak boleh kurang atau tidak boleh lebih , pada dikala kita tidur sel - sel yang rusak akan di pulihkan kembali pada dikala tersebut , sama halnya sel yang ada di wajah kita , pada dikala tidur kulit mati yang ada di wajah kita akan keluar di gantikan dengan kulit yang gres , jadi ada baiknya anda menggunakan masker wajah atau perawatan wajah ketika akan tidur , biar semua kandungan di dalam masker atau krim wajah mampu terserap dengan cepat , dan baik.

6. Rutin Membersihkan Wajah
Para Wanita Korea sering dan rajin sekali membersihkan wajah mereka , cara yang satu ini sangat mujarab untuk menerima wajah yang cantik dan bersih. Untuk membersihkan wajahnya pun para wanita Korea lebih membersihkan dengan cara yang alami , girl band asal Korea pun pernah membeberkan cara membersih wajah mereka yaitu dengan dimulai pertama menggunakan cleansing oil selama 4 menit , setelah itu dilanjutkan dengan menggunakan cleansing foam atau facial wash selama 2 menit , dan yang terakhir membersihkannya selama 4 menit menggunakan air hangat dan air dingin.

7. Rutin Menggunakan Krim Malam
Selain rutin menggunakan pelembab dan juga toner , para wanita Korea rajin menggunakan krim malam. Menggunakan krim malam sangat penting bagi anda yang ingin menerima kulit yang cerah dan juga segar , selain itu juga menggunakan krim malam membantu kulit wajah biar tetap lembab pada dikala semalaman sehingga pada dikala bangkit kulit wajah anda pun akan terasa segar. pPada dikala mengunakan krim malam usahakan jangan terlalu tebal biar kulit wajah anda mampu bernapas. Ada beberapa krim malam yang dijual banyak di daerah atau di toko kosmetik , anda mampu memilih sesuai dengan cocoknya kulit anda dengan krim malam tersebut.

8. Perhatikan Tampilan Rambut
Selain wajah yang cantik dan juga bersih faktor seorang perempuan mampu dikatakan cantik atau bersinar yaitu pada episode rambutnya , mungkin anda hingga dikala ini anda terlalu fokus pada episode wajah sehingga penampilan rambut anda tidak terlalu di perhatikan. Para wanita Korea sendiri sangat rajin sekali merawat rambut mereka entah itu dengan perawatan rumahan atau alami , atau juga pergi ke salon untuk memanjakan rambut mereka. Bagi anda yang mempunyai budget lebih maka tidak ada salahnya untuk merawat rambut anda ke salon terdekat selain mampu konsultasi dengan orang yang anda di salon anda pun mampu memilih perawatan mana saja yang cocok dengan rambut anda. Namun bagi anda yang mempunyai budget rendah maka tidak ada salah untuk mencoba perawatan alami walaupun prosesnya cukup panjang namun karenanya akan lebih bagus.

9. Perawatan Leher
Selain episode wajah episode lain yang cukup menjadi sorotan orang ketika kita bertemu di tengah jalan atau sedang mengobrol yaitu episode leher. Wanita Korea mempunyai kebiasaan yang cukup baik yaitu tidak hanya merawat atau care terhadap wajahnya sendiri namun episode leher pun mereka sangat care. Oleh alasannya yakni itu menggunakan neck cream sebagai perawatan untuk leher anda biar terlihat bersih dan putih , tidak lucu bila wajah anda saja yang putih namun episode leher hitam atau tidak sama warnanya. Dengan memakai neck cream juga warna wajah dan leher pun mampu menjadi lebih seimbang dan tentunya enak untuk dipandang.

10. Memakai Make Up Yang Soft
Jika anda suka menonton drama Korea mungkin anda sering memperhatikan make up para aktris pemain di dalam drama Korea tersebut , rata - rata wanita Korea jarang sekali memakai make up yang tebal terutama pada episode pipi atau bibir. Oleh alasannya yakni itu penggunaan make up yang soft mampu menjadi salah satu solusi untuk anda yang mungkin ingin tampil natural dan juga cantik. Untuk menjadi cantik bahwasanya tidak perlu berlebihan , hanya memakai make up yang sederhana saja mungkin mampu menjadi salah satu tips terbaik untuk anda.

Demikian tadi beberapa tips dan juga cara merawat wajah seorang wanita korea , untuk menerima hasil yang bagus , ada baiknya anda melakukannya dengan  rutin. Pada dasarnya untuk anda yang menginginkan wajah outih bersih , anda cukup merubah pola hidup dan pola makan ke arah yang lebih sehat , tidur yang cukup , dan juga hindarlah stress dengan menyegarkan diri anda , ibarat contohnya melaksanakan hobi anda atau hanya sekedar membaca buku. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini. 

No comments:
Write komentar

Blog Archive

Information

Stats

Powered by Blogger.