12 Cara dan Trik Fashion Membuat Pinggul Besar Terlihat Langsing - Informasi Teknologi dan Berita Terkini

Featured Post

Cobalah 10 Ritual Malam Ini Untuk Meningkatkan Penampilan Seorang Pria

sumber : dindun45 | Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan isu cara menambah daya tarik seorang pria supaya mampu ...

Tuesday, September 26, 2017

12 Cara dan Trik Fashion Membuat Pinggul Besar Terlihat Langsing

    0

sumber : dindun45 |

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips bagaimana indah memakai celana jeans putih , dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah tips fashion yang mungkin bisa memiliki kegunaan bagi anda yaitu , tips fashion semoga kelihatan pinggang lebih ramping. Setiap orang yang memakai baju baik itu yang tidak terlalu mementingkan fashion atau yang sebaliknya pasti ingin tampilan baju anda bisa bagus di mata orang lain , alasannya model fashion atau model baju yang dikenakan seseorang bisa menawarkan kesan lebih baik walaupun tampilan tubuh anda misalnya kurang terlalu bagus.

Seperti yang akan saya berikan hari ini yaitu bagaiaman cara berdandan terutama di bab pakaian semoga tubuh besar anda bisa kelihatan ramping , walaupun pada dasarnya tidak akan sesempurna menyerupai orang langsing pada umumnya. Namun begitu model fashion terutama baju bisa menawarkan kesan ramping baik itu dari segi warna atau corak dari baju tersebut , selain itu mode pakaian zaman sekarang bisa menawarkan ilusi pada tubuh seseorang yang memakainya. Nah untuk lebih detailnya di bawah ini ada beberapa tips dan trik bagaiaman memilih model baju yang bisa membuat pinggang besar anda menjadi kelihatan ramping.

1. Membloking Warna
Membloking Warna
Untuk anda yang belum tahu ada beberapa warna yang bisa membuat kita lebih kecil jikalau warna tesebut di aplikasikan pada baju , salah satunya ialah warna hitam. Untuk anda yang suka membeli baju celana baik itu jenis celana rok , celana jeans , kaos atau yang lain , mungkin dikala untuk melirik jenis pakaian yang mempunyai warna lurus dari atas ke bawah terutama bab tempat pinggang menyerupai gambar diatas. Dengan menawarkan aksen warna hitam di bawah putih tersebut pengguna atau orang yang memakainya akan terkesan ramping dengan perlindungan warna hitam di sisinya.

2. Sabuk Atas
Sabuk Atas
Mungkin tips yang satu ini belum banyak orang yang mengetahuinya , untuk anda yang suka menggunakan sabuk baik itu yang besar atau yang kecil terutama untuk wanita , biasanya posisi sabuk sering sekali di pakai dibagian pinggang. Pertanyaanya bagiamana jikalau pinggang anda tidak mendukung untuk sabuk tersebut dengan kata lain pinggang anda besar , apakah anda tidak akan memakai sabuk lagi dan melepasnya. Nah untuk solusi diatas anda bisa menaikan sabuk tersebut pada bab atas perut yaitu diantara payudara dan perut , walapun terkesan abnormal dan tidak biasa , namun fashion yang satu ini sedang trendnya di luar negeri terutama untuk anda wanita yang mempunyai pinggang besar. Tapi ada baiknya anda pilih jenis sabuk yang memiliki ukuran besar.

3. Baju Yang Pas
Baju Yang Pas
Mungkin ini ialah tips yang sudah banyak anda dengar , namun sangat bermanfaat sekali terutama untuk anda yang mempunyai pinggang besar , pemilihan baju yang pas ialah salah satu cara utama untuk menghilangkan bentuk besar pinggang anda , alasannya jikalau memilih ukuran yang besar maka kesan besar pun malah sangat terlihat , apalagi jikalau anda yang memilih ukuran baju kecil maka lipatan perut dan juga bab pinggang bisa terlihat terperinci tecetak oleh baju ketat anda. Oleh alasannya itu ada baiknya pilihlah baju yang sesuai dengan ukuran pada tubuh anda tidak kekecilan atau tidak kebesaran.

4. Garis Vertikal  
Garis Vertikal
Selain dari pemilihan warna , untuk anda yang suka dengan baju bercorak ada baiknya pilih jenis corak yang mempunyai bentuk vertikal , lebih bagus lagi jikalau corak baju tersebut garis vertikal. Dengan menggunakan garis vertikal corak tersebut bisa menawarkan bentuk tubuh tinggi menimbulkan pinggang anda yang lebar tidak akan kelihatan besarnya. Sedangkan jikalau anda memakai jenis baju yang mempunyai corak horizontal , kesan pendek dan juga tebal bisa terjadi di tubuh anda , jadi pastikan untuk memilih jenis baju yang mempunyai corak atau pola tertentu.

5. High Heels
High Heels
Sebuah keberuntungan jikalau anda suka dengan jenis sepatu ini , alasannya secara tidak pribadi ketika anda memakai sepatu High Heels , pinggang lebar anda bisa terlihat lebih kecil , alasannya salah satu fungsi dari sepatu ini bisa menawarkan kesan tinggi. Apalagi jikalau dikombinasikan dengan baju - baju kesukaan anda , namun tetap hati - hati alasannya jikalau anda bertujuan untuk menyembunyikan pinggang lebar , maka pemilihan baju dan juga celana pun harus yang benar bisa menutupi kelemahan anda.

6. Fokus Pada Bagian Atas
Fokus Pada Bagian Atas
Selain memeilih jenis pakaian yang bisa menawarkan kesan pinggang bisa lebih kecil , cara lain untuk hal tersebut ialah dengan memfokuskan bab tubuh yang bisa membuat pandangan orang lain tertuju kesana. Jika anda percaya diri dengan make up anda atau bab payudara yang bagus , maka usahakan bab tersebut lebih di baguskan lagi , alasannya dengan begitu orang lain akan fokus melihat bab tersebut dan bab pinggang besar anda bisa terlewatkan oleh mata orang lain.

7. Rok Pendek Pensil
Rok Pendek Pensil
Jika dari tadi kita berbicara pada bab baju atau bab atas , untuk kali ini kita akan membahas bab bawah. Salah satu jenis celana yang bisa menekan besarnya pinggul ialah rok pendek pencil , jenis rok yang satu ini cukup populer dan banyak wanita yang memakainnya , apalagi jikalau rok pendek pencilnya memiliki corak garis - garis vertikal dan juga untuk pemilihan warna usahakan masuk dengan bab atas baik itu baju atau juga aksesoris tambahan menyerupai blaer atau sweater.

8. Hindari Memakai Celana Baggy
Hindari Memakai Celana Baggy
Pada dasarnya celana baggy termasuk kedalam deretan celana bervolume hal tersebutlah yang membuat celana jenis ini tidak cocok bagi orang yang memiliki bentuk pinggul besar , jikalau anda memakai celana baggy malah akan terlihat pinggul anda menjadi lebih besar dan mencolok. Celana baggy juga bisa membuat bab bokong anda terlihat tepos hal inilah yang sering terjadi pada wanita yang tidak tahu akan tampilan fashionnya sendiri , oleh alasannya itu bagi anda yang memiliki bentuk pinggul besar atau bab paha besar , sebaiknya tidak memakai celana baggy. 

9. Menggunakan Baju Dress
Menggunakan Baju Dress
Baju dress ialah solusi yang tepat untuk menutupi kelemahan pinggul anda yang besar , model dress juga sekarang sangat bermacam - macam , usahakan untuk memilih model dress dengan warna atau corak netral menyerupai warna coklat , hitam , biur bau tanah , bubuk - bubuk , atau warna gelap lainnya. Namun anda pun tidak terlalu terpaku pada warna tersebut perpaduan warna dari corak dress pun bisa anda gunakan untuk menutupi besarnya pinggul anda. Penambahan aksesoris di bab atas menyerupai kalung atau gelang bisa mengalihkan perhatian orang dari besarnya pinggul anda.

10. Model Baju Lengan Puff
Model Baju Lengan Puff
Untuk tips selanjutnya bagi anda yang memiliki bentuk pinggul yang besar yaitu dengan menggunakan model baju dengan bab lengan puff. Bagi anda yang tahu akan fashion wanita terutama baju mungkin model baju lengan puff ini mudah untuk anda kenali. Dengan menggunakan jenis model baju ini bab pinggul dan juga pundak anda bisa seimbang dengan begitu bab bawah tidak terasa besar dibandingkan bab atas. Selain itu juga anda bisa berkreasi dengan memilih model baju lengan puff tersebut dengan ragam model yang penuh dengan detail semoga tidak monoton.

11. Pakai Aksesoris di Leher
Pakai Aksesoris di Leher
Selanjutnya anda bisa memakai beberapa aksesoris pada bab leher , kalung atau syal ialah beberapa item yang patut anda coba untuk mengalihkan perhatian orang lain pada pinggul anda yang besar. Jika anda sedang mengenakan atasan dengan kerah yang lebar , syal ialah salah satu item aksesoris yang cocok untuk menutupi leher anda sekaligus menjadi item yang bisa menyelamatkan pinggul anda yang besar. Namun anda juga harus berhati - hati pada dikala memilih aksesoris , cobalah untuk memilih aksesoris dengan ukuran yang sedang tidak kebesaran dan tidak terlalu kecil.

12. Perhatikan Corak dan Bahan
Perhatikan Corak dan Bahan
Selain pemilihan celana atau bab atasan , anda pun harus memperhatikan materi dari pakaian yang anda akan pakai. Cobalah untuk memilih materi atau corak yang sesuai dengan bentuk tubuh terutama pada bab pinggul anda. Seperti contohnya anda memakai dress dengan terusan yang tidak berpotongan dibalut dengan memakai blazer , dua kombinasi tersebut bisa untuk menyamarkan besarnya pinggul anda. Sedangkan untuk corak , cobalah untuk menghindari penggunaan materi pakaian yang terbuat dari materi glossy.

Walaupun ada beberapa cara untuk menyembunyikan pinggul yang besar , namun ada baiknya anda mulai untuk berolahraga dan juga diet untuk mengembalikan ukuran pinggul anda. Karena tempat dari tubuh ini ialah salah satu tempat fashion yang banyak pria liat dari perempuan , maka dari itu untuk anda yang masih jomblo dan tidak punya pacar , saatnya untuk memperbaiki diri dengan memilih baju yang cocok dengan bentuk tubuh anda.

Selain itu juga dengan berolahraga tidak hanya pinggul anda yang bisa mengecil atau kembali ke bentuk semula namun beberapa bab tubuh anda yang besar menyerupai perut , paha dan bab tubuh lain bisa terjaga ukurannya. Siapa yang tidak ingin mempunyai bentuk tubuh langsing dimana anda bebas memakai model pakaian sesuai dengan selera anda. Selain berolahraga tentunya memperhatikan asupan makanan pada tubuh sangat penting untuk di lakukan alasannya terkadang anda selalu berolahraga namun makanannya tidak dijaga maka sia - sia anda untuk melangsingkan tubuh.

No comments:
Write komentar

Blog Archive

Information

Stats

Powered by Blogger.